Catherine Wilson (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Selasa (8/12/2020), artis cantik Catherine Wilson jalani sidang perdana terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang kali ini digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Negeri Depok, Jawa Barat. 

Wanita yang akrab disapa Keket ini tampil beda di sidang perdananya. Tampak Catherine Wilson berhijab bila dilihat dari layar yang dipasang di ruang sidang. 

Catherine Wilson (MataMata.com/Herwanto)

Menurut kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono, kliennya itu sebelum tersandung kasus narkoba sudah terbiasa memakai hijab. Hanya saja, dia tak memakainya secara konsisten.

Baca Juga:
Catherine Wilson Didakwa Pasal Berlapis di Sidang Perdana Hari Ini

"Jadi dia (Catherine Wilson) pada kondisi tertentu aja pakai hijabnya. Mungkin ya kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala macam saya lihat dia pakai hijab," kata Verna Wahono ditemui usai sidang di PN Depok.

Sejak menghuni Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Verna juga tak menampik Catherine Wilson belakangan jadi lebih religius. 

"Seperti yang sudah saya pernah bilang dia (Catherine) sering salat dan puasa. Ya maksudnya dengan adanya hal ini dia lebih religius," ujarnya.

Baca Juga:
Minta Kasusnya Segera Disidangkan, Catherine Wilson Sedih

Catherine Wilson (MataMata.com/Herwanto)

Namun, Verna tak tahu apakah kedepan Catherine akan konsisten memakai hijab atau tidak. "Bisa ditanyakan lagi ke dia," ujar Verna Wahono.

Catherine Wilson dicokok pihak berwajib di rumahnya, kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Polisi menemukan dua paket sabu yang tersimpan di plastik kecil. Satu bungkus seberat 0,66 gram, sedangkan satu lagi lebih dari 1 gram dalam penangkapan tersebut. Setelah menjalani pemeriksaan tes urine Catherine Wilson dinyatakan positif metafetamin.

Load More