Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dahlia Poland dan Mayangsari. (Instagram)

Matamata.com - Masih saja ada netizen yang belum move on dari kisah Dahlia Poland pindah agama mengikuti suaminya, Fandy Christian. Ia bahkan sampai didoakan agar masuk Islam lagi. Namun balasannya malah bikin ngakak.

Mayangsari mendadak mencuri perhatian karena bekas gigitan di lehernya. Apalagi komentar Ussy Sulistiawaty yang usil.

Momen kocak saat Alwiansyah mengajak ayahnya yang baru pertama kali ke Jakarta ke mal. Tiba-tiba ayah Alwi mau membuka sandalnya ketika hendak masuk mal.

Baca Juga:
Angel Lelga Ketahuan Hapus Banyak Foto, Gara-gara Beli Followers Instagram?

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (8/12/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Didoakan Masuk Islam Lagi, Dahlia Poland Malah Tulis Balasan Kocak

Baca Juga:
Rafathar Bobok Pakai Selimut Rp 14 Juta: Memberikan Kehangatan Surga Ya Bun

Dahlia Poland. (Instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland dinikahi Fandy Christian di usia yang begitu muda. Ia rela pindah agama dari Islam menjadi seorang nasrani mengikuti keyakinan sang suami.

Hingga usia pernikahannya yang ke-5, rumah tangganya selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan kini Dahlia dan Fandy dikaruniai 3 anak yang menggemaskan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Nangis Dibandingkan sama Adik, 5 Potret Cantik Kakak Amanda Manopo

2. Bekas Gigitan di Leher Mayangsari Bikin Salfok, Ussy: Nakal Amat

Ussy Sulistiawaty dan Mayangsari. (Instagram/@ussypratama/@mayangsari_official)

Mayangsari kembali menjadi sorotan melalui unggahan terbarunya di Instagram. Sekilas memang tampak biasa, tapi bila diperhatikan, ternyata ada bekas gigitan kecil di leher Mayangsari.

Lewat unggahan tersebut, Mayangsari memamerkan foto selfie-nya. Ia terlihat asyik rebahan sambil meletakkan tangan di atas kepala.

Baca Juga:
Sempat Tak PD, Gita Sinaga Akhirnya Rilis Lagu Duet dengan Uap Widya

Baca selengkapnya

3. Perdana ke Jakarta, Ayah Alwiansyah Mau Buka Sandal saat Masuk ke Mall

Alwiansyah (Instagram/@alwiansyah29)

Kini nama Alwiansyah semakin dikenal oleh publik. Bocah viral asal Kolaka ini memang punya banyak penggemar yang takjub dengan perjuangan hidupnya.

Beberapa waktu lalu penggemar menyaksikan Alwi pulang kampung ke Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Di sana dia disambut histeris oleh warga dan bahkan traktir es krim sekampung.

Baca selengkapnya

4. Feni Rose Heran Hotman Paris Bocorkan Curhat Gisel: Hati-hati Kalau Cerita

Feni Rose Heran Gisel Curhat ke Hotman Paris. (YouTube/TRANS TV Official)

Feni Rose ikut menanggapi kabar mengenai Hotman Paris yang mengungkapkan curhatan Gisella Anastasia kepada publik. Dalam hal ini, Feni Rose mengaku kaget sekaligus heran mengenai status Hotman Paris yang notabene bukan pengacara Gisel tapi malah mendapat curhatan dari mantan istri Gading Marten itu.

"Ini ada berita hot sekali yang dimulai sejak sabtu kemarin ya. Tiba-tiba Hotman Paris membuat statement bahwa Gisel cerita ke dia bahwa ponselnya hilang. Eh bukan hilang, ponselnya dikasih ke manajernya, tapi kok (file yang) udah dihapusin muncul lagi?" ujar Feni Rose di acara Rumpi (7/12/2020).

Baca selengkapnya

5. Rebahan Bareng Teuku Rassya dan Kenzou, Tamara Bleszynski Bikin Tersihir

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski adalah salah satu artis Indonesia yang punya wajah awet muda. Kecantikan wanita berusia 45 tahun ini seolah tak lekang oleh usia.

Meski sekarang Tamara sudah tak wara-wiri di televisi lagi, sosoknya yang begitu memikat membuat kehidupannya selalu dikepoin. Wajar saja, mantan istri Mike Lewis ini memang sudah berkarier selama 30 tahun di dunia hiburan.

Baca selengkapnya

Load More