Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang hobi memblokir Instagram rekan-rekan artis. Baru-baru ini terungkap ayah Azka Corbuzier itu memblokir Instagram Luna Maya.

Hal ini diungkap sendiri oleh Luna Maya saat hadir sebagai bintang tamu di acara OOTD yang tayang di TRANS7. Ivan Gunawan yang menjadi co-host acara tersebut menyentil mengapa Luna Maya dan Deddy tidak saling follow di Instagram.

Luna Maya diblokir Deddy Corbuzier (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Luna, termasuk kenal (Deddy) atau hanya tahu nama atau temen?," tanya Ivan kepada Luna. "Kan famous," jawab Luna. "Tapi kalian tuh gak follow-followan ya?," tanya Ivan lagi. Luna langsung ngegas jika dirinya sudah diblokir oleh Deddy. "Di block!" jawab Luna.

Baca Juga:
Beredar Potret Luna Maya Waktu SMA: Memang Cantik dan Tinggi No Edit!

Mendengar percakapan tersebut, Deddy hanya tersenyum dan tak mau menjelaskan alasan memblokir mantan pacar Ariel NOAH itu. "Memang banyak yang di block, kenapa sih?" tanya Ivan.

"Terus.. terus.. terus," ucap Deddy kesal kebiasaannya memblokir akun Instagram itu diungkit Ivan Gunawan.

Luna Maya diblokir Deddy Corbuzier (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Luna kemudian meminta Deddy untuk membuka blokir Instagramnya agar bisa follow. "Gua pengen nanya, udah ditelepon belum? Unblock gue dong," kata Luna dan Deddy hanya tersenyum.

Baca Juga:
Tak Terima Akun IG Diblokir, Nikita Mirzani Tegur Langsung Deddy Corbuzier

"Lu pernah diblock nggak?" tanya Luna kepada Ivan. "Nggak (pernah). Tapi waktu itu gue nggak difollow. Tapi pas dia butuh konten dia manggil gue, baru difollow," ucap Ivan kesal.

Deddy sendiri pernah mengatakan alasannya suka memblokir Instagram artis. Hal ini dikarenakan ia sudah mengikuti banyak akun di Instagram hingga akhirnya memblokir akun rekan-rekan artis yang bahkan dikenalnya.

Baca Juga:
Ada yang Baikan, 8 Artis Diblokir oleh Rekan Sesama Selebriti

Load More