Yohanes Endra | MataMata.com
Malih Tong Tong (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Malih Tong Tong menceritakan perjalanan cintanya dengan sang istri, Lilis. Pernikahan itu sempat menjadi sorotan lantaran usia Lilis ternyata 40 tahun lebih muda dari Malih Tong Tong.

Semua itu diungkap olehnya dalam video 'Momen PDKT Haji Malih Sama Istrinya Yang Beda Usia 40 Tahun | BUKAN BISIK BISIK (10/12/20) Part 1' yang diunggah akun YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (10/12/2020).

Di situ, Malih Tong Tong bercerita awal mula bisa mengenal Lilis.

Baca Juga:
Nggak Mau Serakah, Malih Tong Tong Ogah Banting Setir Jadi Pedagang

"Pada waktu itu saya lagi main lawak di daerah Bogor. Kebetulan saya nyampe jem 5 sore. Saya istrihat di rumah dia. Namanya Lilis," kata Malih Tong Tong.

Foto pernikahan Malih dengan Lilis. (Instagram)

"Rumahnya kecil terus saya tanya suami kemana mba, dia malu-malu jawabnya. Dia bilang belum punya suami. Saya langsung gemeter. Aktingnya dia, saya janda pak haji," sambungnya lagi.

Lalu di sinilah Malih Tong Tong langsung melakukan pendekatan kepada Lilis. Dia selalu berusaha agar bisa mengobrol dengan perempuan tersebut.

Baca Juga:
Sudah Dimaafkan, Malih Tong Tong Beri Nasihat Menohok Ini ke Ade Londok

"Terus minta tolong beliin sate. Dia bilang nggak ada yang jualan sate. Padahal gue nggak doyan sate. Akhirnya gue kasih Rp 100 ribu dibeliin uli sama lepet. Gue tanya tuh itu makanan apaan. Padahal mah makanan gue itu," ceritanya lantas tertawa.

Tanpa pikir panjang, lelaki 70 tahun ini mengaku kalau menyukai sosok Lilis. Dia juga meminta pendapat perempuan tersebut tentang dirinya.

"Akhirnya minta waktu dua hari. Anak saya suruh lamar. Sebulan kemudian nikah," jelas Malih Tong Tong.

Seperti diketahui, Malih Tong Tong menikah dengan Lilis pada 21 Januari 2018. Lilis sendiri merupakan seorang janda. (Sumarni)

Load More