Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Christian Sugiono. (Instagram/@jefrinichol/@csugiono)

Matamata.com - Foto masa muda Christian Sugiono belakangan ikut dibahas bertepatan dengan ulang tahun sang istri, Titi Kamal, yang jatuh pada 7 Desember 2020 kemarin.

Salah satu akun Instagram yang membahas potret lawas Tian adalah @duludansekarang_. Akun ini membagikan kolase foto lawas Tian bersama Titi dan membandingkannya dengan potret mereka sekarang.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen usai melihat potret lawas Tian dan Titi tersebut. Mereka tentu saja memberikan pujian untuk kisah cinta mereka yang sangat harmonis.

Baca Juga:
Siap Direnovasi, 5 Potret Villa Christian Sugiono yang Terbengkalai di Bali

Tapi tak sedikit yang justru salah fokus dengan penampilan pasangan suami istri ini di potret lawas tersebut. Hal itu terlebih gara-gara Tian yang terlihat sangat mirip dengan Jefri Nichol.

Potret lawas Christian Sugiono disebut mirip Jefri Nichol. (Instagram/@duludansekarang_)

"Mirip Jefri Nichol," kata seorang netizen.

"Itu cowoknya pas muda mirip Jefri Nichol. Gue gak tau nama cowoknya sapa," imbuh netizen lain yang mengaku tak mengenali Tian di foto tersebut.

Baca Juga:
21 Tahun Bersama, 5 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono di Awal Pacaran

"Mirip Jefri Nichol," sambung lainnya.

Banyak juga netizen yang terpesona dengan wajah awet muda Tian dan Titi dalam potret tersebut. Mereka penasaran dengan rahasia keduanya agar terlihat awet muda.

Sementara itu, rumah tangga Tian dan Titi memang jauh dari berita miring. Pasangan yang sudah 11 tahun menikah ini selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Pandemi Corona, Christian Sugiono dan Titi Kamal Siap Tambah Momongan

Load More