Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Matamata.com - Gitaris band J-Rocks, Sony Ismail positif COVID-19 atau virus corona. Sambil bercerita soal penyakit tersebut, sang musisi sembari memperlihatkan tangan yang diinfus. "Oke guys, gue positif COVID-19," tulisnya di Insta Story, Jumat (11/12/2020).

Sony Ismail berkisah baru saja kembali dari Yogyakarta seminggu lalu. Dia merasa ada yang berbeda dari tubuhnya kala itu. "Kondisi gue nggak enak. Dua hari sampai rumah, badan gue meriang dan sakit tenggorokan," ucapnya.

Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Penyakit itu dikira hanya efek kelelahan pulang dari luar kota. "Kecapean karena nyetir," kata Sony Ismail menduga.

Baca Juga:
Kepada Polisi, Anton J-Rocks Mengaku Hanya sebagai Pemakai

Ia kemudian memutuskan ke dokter umum dan disarankan minum antibiotik. Namun, kondisi tubuhnya tak kunjung membaik. "Biasanya kalo minum antibiotik, gue langsung enakan. Tapi ini nggak sembuh-sembuh," ujarnya.

Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Penyakit lain bermunculan alih-alih sembuh. Dimulai dari pusing, demam hingga batuk. "Akhirnya gue putuskan swab dengan hasilnya positif," ujar Sony Ismail.

Ia menyadari hampir semua gejala Covid-19 dirasakannya. "Kecuali sesak," ucapnya. Tak menjalani isolasi mandiri di rumah, Sony Ismail berada dalam perawatan tim medis di rumah sakit. "Gue sekarang di rumah sakit rujukan pemerintah. Isolasi dengan pemantauan dari tenaga kesehatan di sini," katanya.

Baca Juga:
Anton Drummer J-Rocks Diciduk Kasus Narkoba, Lyra Virna Lahiran

Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Sebelum Sony Ismail, publik figur lain yang baru saja umumkan dirinya positif corona adalah Ustaz Yusuf Mansur. Da'i kondang ini juga terpapar virus corona setelah pulang dari luar kota sama seperti Sony Ismail. 

Load More