Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Matamata.com - Gitaris band J-Rocks, Sony Ismail positif corona atau Covid-19. Bukan hanya Sony Ismail saja, tetapi sang istri, Yesica Amami juga terpapar virus tersebut.

Yesica Amami turut dinyatakan positif virus corona. Hanya saja, dia masuk dalam kategori OTG sehingga tak mengalami gejala Covid-19. "Istri gue positif (corona) tanpa gejala," kata Sony Ismail di Insta Story, Jumat (11/12/2020).

Yesica kini berada di rumah untuk menjalani isolasi mandiri. Lewat postingan di media sosial, atas perhatian orang-orang, Yesica ucapkan terima kasih. Sebab ibu satu anak ini banyak mendapat kiriman makanan hingga obat herbal.

Baca Juga:
Gitaris J-Rocks, Sony Ismail Positif COVID-19

Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

"Dikirimin habats segede-gedenya sama bu Arab. Makasih banyak sista bersama ransum kue dan yang sehat-sehat," kata Yesica Amami.

Kondisi Yesica Amami yang isolasi mandiri di rumah berbeda dengan sang suami, Sony Ismail. Gitaris band itu dirawat di rumah sakit Covid-19 rujukan pemerintah. Ia mengalami deretan gejala virus corona seperti batuk, radang tenggorokan hingga demam.

Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Foto kondisi terkini suaminya yang berada di rumah sakit juga sempat dibagikan oleh Yesica Amami. Ia tampak terbaring dengan infus yang berada di tangan. Sebagian wajahnya pun tertutup masker medis. "Sayangku cepet sembuh ya. Cepet pulang ke rumah," ucap Yesica Amami.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Mengalami 3 Gejala Ini Sebelum Positif COVID-19

Informasi mengenai pasangan Sony Ismail dan Yesica Amami yang positif corona dibagikan gitaris band J-Rocks ini di Insta Story. Sony Ismail mengatakan kondis badannya drop seminggu yang lalu setelah pulang dari Yogyakarta. "Kondisi gue nggak enak. Dua hari sampai rumah, badan gue meriang dan sakit tenggorokan," ucapnya.

Sony Ismail (Instagram/@sony.ismail)

Ia berobat ke dokter dan diberikan antibiotik. Namun dia memutuska melakukan swab test karena penyakitnya tak kunjung sembuh. "Akhirnya gue putuskan swab dengan hasilnya positif," ujar Sony Ismail.

Load More