Arry Syaff meninggal dunia (Instagram.com/arryshanny48)

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Vokalis Baron Soulmates, Ari Safriadi atau yang dikenal dengan nama panggung Arry Syaff meninggal dunia pada Sabtu (12/12/20) pagi. 

Arry Syaff meninggal dunia(Facebook.com)

Kabar ini disampaikan salah satu rekannya, Stanley Tulung di Facebook. “Innalillahi wainnailaihi rojiun Telah berpulang sahabat musisi @ariashanny48 di RSUD Chosbullah Abdul Majid Bekasi pagi ini jam 3.35,” tulis Stanley Tulung.

“Semoga almarhum Arry Syaff tenang disisi-NYA, amiiin. Keterangan gambar: Arry yang di tengah,” sambung Stanley Tulung.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar Punya Keinginan Terakhir Sebelum Meninggal

Stanley juga menginformasikan jika jenazah Arry akan disemayamkan di kediamannya di Bekasi. Setelahnya, almarhum akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Layur, Rawamangun.

Arry Syaff meninggal dunia(Instagram.com)

“Selamat jalan Arry Syaff @ariashanny48. Pemakaman rencananya di TPU Penggilingan, Jalan Layur, Rawamangun,” Stanley Tulung mengumumkan pada unggahan berikutnya.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Aria Baron, gitaris yang mendirikan band Baron Soulmates. Lewat Instagram, Aria menyampaikan ucapan dukanya.

Baca Juga:
Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia, Ini Kata Ibnu Jamil

"SELAMAT JALAN SAHABATKU TERBAIK @ariashanny48. Tidak menyangka ini adalah proyek rekaman terakhir 4-5 tahun," tulis Aria Baron.

Nama Arry Syaff pertama kali dikenal saat jadi vokalis Baron Soulamates. Sekarang dia juga dikenal sebagai vokalis band Cockpit.

Baca Juga:
Suami Meninggal, Lita Masterchef Ungkap Kesedihan: Ini Terlalu Cepat

Load More