Jum'at, 26 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 13 Desember 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari peserta Indonesian Idol Special Season, Melisha Indonesian Idol atau Melisha Sidabutar meninggal dunia membuat publik terkejut sampai Yura Yunita dan Donne Maula resmi menjadi pasangan suami istri, yuk kepoin video Hot MataMata.com Minggu ini (13/12/2020).

7. Nemenin Ayah Kondangan, Tas Putri Nia Ramadhani Bikin Nangis Berjamaah

Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Nggak cuma Nia Ramadhani ternyata yang doyan tampil mewah, gaya sang putri juga nggak kaleng-kaleng lho. Hal ini terlihat saat Mikhayla Zalindra Bakrie menemani sang ayah datang ke acara pernikahan. Dalam potret yang diunggah Ardi Bakrie di Instagram, Mikha tampil cantik dalam balutan atasan hitam dan rok putih. Penampilannya disempurnakan dengan tas hitam berkilau.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar di Mata Sang Ayah, Ada Kenangan Manis yang Selalu Diingat

Baca Selengkapnya

6. Hasil Quick Count Gibran Jadi Walikota Solo, Kaesang: Giveaway Dong

Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Kaesang Pangarep me-mention akun Twitter sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Kaesang melakukannya setelah hasil quick count atau hitung cepat beberapa lembaga survei menyatakan Gibran unggul di Pilkada Solo atau menang jadi Walikota Solo. Putra bungsu Presiden Jokowi ini pun menodong kakaknya untuk giveaway.

Baca Juga:
Ayah Ungkap Keanehan Melisha Jelang Meninggal: Sudah di Rumah, Minta Pulang

Baca Selengkapnya

5. Pamer Cincin di Jari Manis, Kalina Ocktaranny Resmi Dilamar Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo [MataMata.com/Herwanto]

Kalina Ocktaranny resmi dilamar Vicky Prasetyo. Pada hari Selasa (8/12/2020), hal itu terungkap dalam postingan Kalina yang pamer cincin di jari manisnya. Tampak jari manis Kalina sudah tersemat cincin. Sementara di latar belakang tangan Kalina, ada Vicky Prasetyo yang tampak bahagia. Mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas menuliskan pesan manis untuk calon suaminya. Kalina mengaku siap menjadi istri yang baik.

Baca Selengkapnya

4. Hamil 5 Minggu setelah Jalani Program Bayi Tabung, Eddies Adelia Keguguran

Eddies Adelia (Instagram.com/eddiesadelia)

Eddies Adelia kembali rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan pada Maret lalu. Berharap punya momongan, Eddies menjalankan program bayi tabung. Sayang embrionya begitu lemah hingga akhirnya dilakukan proses penguatan rahim. Setelahnya Eddies justru keguguran.

Baca Selengkapnya

3. Kabar Duka, Arry Syaff Vokalis Baron Soulmates Meninggal Dunia

Arry Syaff vokalis Baron Soulmates [YouTube]

Vokalis Baron Soulmates, musisi Arry Syaff meninggal dunia, Sabtu (12/12/2020). Kabar duka ini disampaikan langsung lewat postingan Instagram oleh sahabat almarhum Arry Syaff, Baron.

Baca Selengkapnya

2. Resmi Menikah, Yura Yunita Menangis Bersimpuh di Hadapan Ortu

Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Yura Yunita dan Donne Maula dikabarkan menggelar pernikahan hari ini, Jumat (11/12/2020). Kabar pernikahan itu tersiar melalui akun Instagram Organdi Decor yang dipercayakan mendekorasi lokasi pernikahan pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" itu. Lewat Instagram Storiesnya, tampak potret Yura Yunita dan Donne Maula. Meja serta kursi untuk prosesi akad nikah sudah disiapkan dengan konsep pesta kebun.

Baca Selengkapnya

1. Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Melisha Sidabutar. (Youtube/IndonesianIdol)

Kabar duka datang dari kontestan Indonesian Idol. Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa (08/12/20) kemarin. Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Instagram @indonesianidol. "Beautiful soul is never forgotten." Disampaikan oleh akun @ellysiabelinda, gadis cantik berusia 19 tahun itu meninggal dunia karena pembengkakan jantung.

Baca Selengkapnya