Eddies Adelia (Instagram.com/eddiesadelia)

Matamata.com - Eddies Adelia kembali rujuk dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan pada Maret lalu. Berharap punya momongan, Eddies menjalankan program bayi tabung.

Melalui perjalanan panjang, wanita 41 tahun itu akhirnya menjalani operasi ovarium pick-up untuk memilih sel telur yang bagus. Sampai akhirnya dilakukan transfer embrio dan Eddies dinyatakan hamil.

Eddies Adelia keguguran (Instagram.com/khinfotainmetn)

Sejak hamil, ia diminta untuk bed rest total. “Setelah transfer embrio itu saya bener-bener emang bedrest. Saya di tempat tidur, ke kamar mandi saja, keluar pun hanya sebentar,” kata Eddies dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:
Sebelum Dinikahi Mantan Suami, Eddies Adelia Taaruf dengan Pria Lain

Sayang embrionya begitu lemah hingga akhirnya dilakukan proses penguatan rahim. Setelahnya Eddies justru keguguran.

“Kurang lebih kemarin itu sebenernya embrio saya sudah nempel, sudah positif dibilangnya. Tapi memang kondisi embrionya sangat lemah,” ucapnya.

Eddies Adelia keguguran (Instagram.com/khinfotainmetn)

Takdir berkata lain, kandungannya hanya bertahan antara 5 sampai 6 minggu. “Qodarullah, hanya bertahan lima, enam minggu ya. Sampai akhirnya keguguran. Keguguran karena embrionya belum cukup kuat, seperti itu. Jadi, baru, semingguan ini, baru keguguran.” lanjut Eddies.

Baca Juga:
Eddies Adelia Nikah Lagi dengan eks Suami, Ini Hukumnya Menurut Islam

Ia mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan calon bayi. Meski begitu, Eddies tak patah semangat. Ia ingin mencoba bayi tabung lagi di bulan Januari mendatang.

“Jujur ada rasa sedih, sampai nangis iya pastinya. Karena saya sudah berjuang enam bulan melalui proses yang sedemikian melelahkan, karena harus sabar,” pungkas Eddies.

Baca Juga:
Sempat Cerai 4 Tahun, 5 Momen Eddies Adelia Nikahi Mantan Suami

Load More