Arry Syaff vokalis Baron Soulmates [YouTube]

Matamata.com - Kenangan terakhirnya bersama almarhum Arry Syaff diungkap oleh Baron eks gitaris band Gigi. Keduanya pernah menggarap proyek lagu religi.

Baron mengunggah video klip kolaborasinya bersama Arry Syaff di Instagram pribadinya. Lagu itu rilis sekira empat hingga lima tahun lalu. Postingan itu sebagai salam perpisahan dirinya kepada Arry Syaff, sosok yang dianggap sebagai sahabat Baron.

"Selamat jalan sahabatku terbaik. Tidak menyangka ini adalah proyek rekaman terakhir untuk kompilasi bulan Ramadan," tulis Baron, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga:
Kabar Duka, Arry Syaff Vokalis Baron Soulmates Meninggal Dunia

Arry Syaff meninggal dunia(Instagram.com)

Segala kebaikan yang pernah diberikan sahabat sekaligus orang yang dianggapnya seperti kakak diungkap oleh Baron. "Ketulusanmu, kesabaran dan kebaikan hatimu. Engkau yang bisa memberikan suara untuk semua lirik dan nada dari lagu-laguku," kata musisi 50 tahun ini. "Jiwamu sehalus suaramu," tutur Baron menambahkan.

Bagi Baron, Arry Syaff merupakan sosok terbaik. Bukan hanya di bidang musik, tapi juga untuk hidupnya. "Tiada kata-kata yang bisa terucap. Engkau adalah manusia terbaik yang pernah singgah dihidupku," ucapnya.

Baron dan Arry Syaff tergabung dalam grup band Baron Soulmates. Selain band tersebut, Arry juga menjadi vokalis dari Cockpit Band.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Ungkap Nasihat Suami yang Bikin Tegar

Arry Syaff dan Baron [YouTube]

Baron lah yang membagikan kabar duka bahwa Arry Syaff meninggal dunia. Stelahnya dia juga membagikan kenangan bersama Arry Syaff.  "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang kehadapan Allah SWT, sahabat kita kang Arry Syaff," tulis mantan gitaris band Gigi ini.

Baron mengungkap, Arry Syaf meninggal subuh tadi pukul 04.45 di rumah sakit. "Sakit serangan lambung dari hari Minggu lalu," kata Baron memaparkan penyakit Arry Syaff.

Load More