Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw mengungkapkan kabar duka. Lewat akun Instagramnya, Melly menuliskan ucapan selamat tinggal kepada Salsa, seorang penyandang tuna netra yang tinggal di panti asuhan.

Ia mengungkapkan pertemuannya dengan Salsa di tahun 2013 silam. Dalam postingan terbarunya, Melly menuliskan perjuangan Salsa semasa hidup.

Postingan Melly Goeslaw (Instagram.com/melly_goeslaw)

"Namanya Sasa, salah satu anak yatim terlantar di YPLB Nusantara, Depok. Ya seperti di foto.. Sasa tuna netra. Dia pandai bernyanyi. Suatu hari pernah mau dicobakan cangkok mata namun ternyata selama pengecekan, kasus Sasa sangat tidak mungkin. Dan meski begitu, sasa masih tersenyum bilang nggak papa dan ikhlas. Salsa adalah anak yang ga suka ngeluh," tulis Melly.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Dapat Pelajaran Berharga usai Ditipu Beli Kucing Mahal

Penderitaan Salsa tak cukup sampai di situ. Ia didiagnosa tumor vagina. Sempat mendapat bantuan, sayang Salsa tak bertahan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Tgl 2 November lalu sy memposting perihal adik bernama Salsa, dan barusan sy dikabarkan Salsa sudah tidak sakit lagi, Salsa sdh bebas dari segala perkara kehidupan, Salsa sdh di jemput pulang kepada penciptanya , Innalillahi wainnaillaihi rojiun," tulis Melly berduka.

Postingan Melly Goeslaw (Instagram.com/melly_goeslaw)

Ia mengucapkan kata-kata perpisahan kepada Salsa. Istri Anto Hoed itu ingin bertemu dengan Salsa lagi di surga.

Baca Juga:
5 Potret Melly Goeslaw Makin Langsing dan Tirus, Kelihatan Awet Muda Banget

"Selamat jalan Salsa , bahagialah di surga Allah SWT. Nanti kita ketemu lagi disana ya . Kita nyanyi nyanyi lagi sambil main main jadi penyiar radio lagi ya sayang," lanjutnya. .

Load More