Yohanes Endra | MataMata.com
Gading Marten dan Karen Nijsen. (Instagram/@gadiiing/@karennijsen)

Matamata.com - Karen Nijsen dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Keduanya bahkan beberapa kali sempat berbalas pesan di Instagram. Baru-baru ini, Gading Marten juga mengunggah momen liburannya di Labuan Bajo dengan menampilkan sosok Karen Nijsen.

Tak pelak, publik pun penasaran siapa Karen Nijsen? Apakah Karen Nijsen pacar baru Gading Marten? Berikut ini ulasan singkat tentang profil Karen Nijsen biodata dan juga latar belakangnya. 

Biodata Karen Nijsen

Baca Juga:
Gempi Ingin Kado Mewah Buat Natal, Gading Marten: Yuk Bisa Yuk!

  • Nama: Karen Nijsen
  • Nama Panggilan: Karen
  • Tempat Lahir: Bandung
  • Usia: 20 tahun
  • Pekerjaan: Model, Bintang Iklan
  • Akun Instagram: @karennijsan

Diketahui bahwa ternyata Karen adalah perempuan keturunan Belanda dan Minang. Ibunya berasal dari Padang sedangkan ayahnya dari Belanda. Dirinya juga sempat bercerita sering tinggal berpindah-pindah negara.

Karen Nijsen dikenal sebagai seorang model yang kerap membagikan foto-foto cantiknya di Instagram. Dirinya juga tak tanggung-tanggung dalam mengenakan busana terbuka dan berpose seksi.

Gading Marten dan Karen Nijsen. (Instagram/@karennijsen)

Di laman LinkedIn, Karen menuliskan bahwa dirinya terjun ke dunia model sejak Agustus 2019. Dirinya juga bercerita bahwa berkarier menjadi model adalah hal yang disukainya. 

Baca Juga:
4 Cewek Cantik Dekat dengan Gading Marten usai Cerai, Terbaru Karen Nijsen

Karen mengaku bahwa dirinya nyaman berkarier sebagai seorang model. Namun, pada awalnya dirinya ingin bekerja sebagai penulis karena suka menulis puisi dan karya sastra lainnya.

Karen Nijsen juga pernah menjadi seorang bintang iklan dan bahagia saat melakukannya. Namun, impian Karen adalah bisa bermain film dan masih berusaha untuk mendapatkannya. Karen juga mengatakan ada kesulitan untuk berakting karena kemampuan berbahasa Indonesia yang masih kurang.

Karen Nijsen Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Baca Juga:
5 Potret Cantik dan Fakta Karen Nijsen, Diduga Pacar Baru Gading Marten

Karen Nijsen sempat membuat heboh jagat maya saat mengunggah foto dirinya tengah mencium Gading Marten. Publik pun curiga ada hubungan asmara di antara mereka, sebab Karen beberapa bulan yang lalu mengaku jomblo sedangkan Gading telah bercerai dari Gisella Anastasia pada tahun 2019 lalu.

Karen Nijsen dan Gading Marten terlihat mesra dalam Instagram Story @karennijsen pada Minggu malam, tanggal 13 Desember 2020. Karen mencium kening mantan suami Gisella Anastasia dengan lembut serta merangkulnya. Tidak hanya itu, Karen juga menandai akun Instagram Gading meskipun tanpa menuliskan kalimat apapun.

Hingga saat ini, Karen Nijsen belum menjelaskan soal hubungannya dengan Gading Marten meskipun banyak netizen yang mendesak mereka untuk buka suara. (Dany Garjito)

Baca Juga:
Gading Marten Dirangkul dan Dicium Karen Nijsen, Go Public?

Load More