Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Irfan Hakim. (Instagram)

Matamata.com - Setelah publik dihebohkan dengan kehadiran Dimas yang mirip Raffi Ahmad, kini giliran Irfan Hakim menemukan kembarannya. Kembaran Irfan Hakim tersebut bernama Yudha Hidayat, lelaki asal Kalimantan.

Irfan Hakim pun mengaku amat mirip dengan Yudha. Ia langsung menghubungi sang kembaran itu.

“Ketika gue tahu ada yang mirip, gue langsung hubungin dia,” ujar Irfan di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:
Setelah Raffi Ahmad, Muncul 'Kembaran' Irfan Hakim yang Mirip Abis!

Irfan Hakim melihat pria yang mirip dengannya (TikTok.com/IrfanHakim)

Lewat komunikasi tersebut, diketahui bahwa Yudha Hidayat tinggal di Kalimantan dan tak bisa berpergian jauh karena mabuk perjalanan. Oleh karena itu, Irfan Hakim belum sempat bertemu secara langsung.

“Rumah dia tuh di Mlawi, masih 8 jam lagi dari Pontianak. Tadinya akan ada pertemuan, tadi udah video call katanya Yudha sudah di jalan terus mabuk, enggak bisa pergi jauh,” kata Irfan Hakim.

Meski Ingin menemui sang kembaran seperti Raffi Ahmad kepada Dimas Ahmad, Irfan Hakim mengaku belum bisa. Sebab, ia tak bisa izin kerja lebih dari satu hari sementara perjalanan ke rumah sang kembaran memakan waktu lebih dari sehari.

Baca Juga:
Irfan Hakim Dukung Anaknya Jadi Artis dengan Satu Syarat

"Gue pengin banget ke sana, tapi jadwal gue lg nggak bisa keluar kota. Kalau misal Pontianak nya aja, gue bisa PP izin kerja satu hari. Tapi nggak bisa, ini terlalu jauh," bebernya.

Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Menyikapi keberadaan kembarannya, Irfan Hakim mengaku bukan kali pertama bertemu. Di masa lalu, Irfan sudah pernah menjumpai orang yang mirip dengannya.

“Dulu pernah. Waktu masih di Bandung gue lagi naik angkot di depan. Lagi diam, di depan gue ada angkot juga. Kan belakang angkot ada kacanya juga, lihat-lihatan sama penumpang situ. Dia kaget, gue juga. Kok mirip,” kata Irfan mengenang.

Baca Juga:
Harapan Terdalam Irfan Hakim untuk Bintang Suara

“Sayangnya belum ada YouTube. Kalau ada, gue langsung, ‘Halo guys’,” sambung lelaki berusia 45 tahun itu menandaskan.

Load More