Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Irfan Hakim melihat pria yang mirip dengannya (TikTok.com/IrfanHakim)

Matamata.com - Belum lama publik heboh Raffi Ahmad temukan kembarannya Dimas Ahmad, kini Irfan Hakim bernasib sama. Berkat netizen, ia mengaku menemukan orang yang mirip dengannya, Yudha Hidayat, lelaki asal Melawi, Pontianak, Kalimantan Barat.

Namun, alih-alih senang, Irfan Hakim mengaku terbebani. Ia bingung karena standar netizen berubah gara-gara Raffi Ahmad dan kembarannya.

"Gue udah komunikasi. Gue bilang, eh kata orang kita mirip. Kata dia, iya kak kayaknya mirip. Gitu-gitu aja, lucu sih tapi ini gara-gara Raffi Ahmad deh sebel gue, hehehehe," kata Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:
Tak Semulus Raffi Ahmad, Irfan Hakim Kesulitan Bertemu 'Kembarannya'

Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Irfan Hakim mengaku bingung apa yang harus dilakukannya jika bertemu sang kembaran. Presenter berusia 45 tahun itu mengaku takut dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan sang kembaran karena standar netizen.

"Mungkin, mungkin akan ke sana, tapi ya itu yang gue takutin standar orang tuh udah naik gara-gara si Raffi membuat Dimas. Bagus sih, Dimas dikuliahin, berarti kalau ada yang mirip ya gue harus lebih dari itu. Masa gue kawinin, nggak mungkin juga lah, hahaha," bebernya.

Raffi Ahmad dan Dimas. (Instagram/@raffinagita1717)

"Tapi alhamdulillah Yudha ini tuh udah punya anak, kerja, udah ada rumah dan tinggal di sana," sambungnya.

Baca Juga:
Muncul 'Kembaran' Irfan Hakim, Reaksi Kaesang Ditantang Anak DPR

Irfan Hakim pun bersyukur kembarannya memiliki nasib yang baik. Sebab, dengan fenomena Raffi yang menolong Dimas Ahmad, banyak masyarakat ditemukan sang artis kembarannya dan bernasib baik seperti Dimas yang dibiayai kuliah dan diberi pekerjaan oleh sang artis kembaran.

"Gue percaya sih banyak orang-orang yang mirip, tapi karena fenomena Raffi dan Dimas Ahmad itu akhirnya semua merasa mirip artis, berharap ada lompatan perubahan atau apa. Tapi Alhamdulillah Yudha baik-baik saja," ujar Irfan Hakim.

"Tadi gue nanya Yudha udah punya sawah belum? Dia bilang kalau sawah belum punya. Terus gue bilang 'Yaudah kerja aja' hahaha," sambung Irfan Hakim berseloroh.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Irfan Hakim Punya 'Kembaran' Super Mirip

Load More