Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesty Kejora memutuskan untuk memasang kawat gigi atau behel. Ia ingin giginya terlihat lebih rapi dan menghilangkan gingsulnya.

Meski bikin penggemar kecewa, tapi Lesty tetap ingin tampil baru dengan gigi rata. Dengan pasang behel, ia juga merasa terbantu untuk menjalankan program diet.

Rizky Billar (Youtube.com/IntensInvestigasi)

“Dede memutuskan untuk atas bawah (pasang behel), Dede juga sekarang gendut, orang Dede hampir 50 (berat badannya). Jadinya bisa sedikit membantu mungkin ya proses Dede diet (dengan pasang behel),” kata Lesty Kejora dalam YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:
Lesty Kejora Pakai Behel untuk Hilangkan Gingsul, Penggemar Kecewa

Menanggapi keputusan Lesty, Rizky Billar mengaku tak keberatan. Ia tak mau menghalangi perempuan yang sedang dekat dengannya itu untuk melakukan keinginannya sendiri.

“Mungkin banyak orang yang bilang ‘sayang ya Dede gingsulnya enggak kelihatan’, sebenarnya itu bukan gingsul sih tapi itu gigi taring. Dia ngerasa kurang nyaman kata dia, mungkin itu daya tariknya dia apa? Dede mulai pasang behel,” ujar Rizky Billar.

Lesty Kejora (Youtube.com/IntensInvestigasi)

Rizky mengatakan dirinya sempat kaget melihat Lesty pasang behel. Pasalnya Lesty tak pernah cerita atau izin kepadanya.

Baca Juga:
Ayah Lesty Kejora Kumpul Bareng Keluarga Rizky Billar, OTW Sah Nih?

“Saya juga enggak tahu tiba-tiba dia sudah pasang behel, enggak apa-apa lah itu kan hak dia juga, kemauan juga, saya enggak bisa larang juga,” ucapnya.

Pemain sinetron Topeng Kaca itu memahami keputusan Lesty. “Kan mungkin kalau masang behel kan bisa ngerubah rahang, bisa ngerapatin atau ngerapihin giginya Dede yang mungkin bisa berubah. Kan itu juga butuh proses,” lanjut Rizky.

Baca Juga:
Lesty Jadi Korban Pelecehan Seksual, Reaksi Rizky Billar di Luar Dugaan

Load More