Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Matamata.com - Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka selalu saja dihujat netizen. Apa saja yang diposting wanita 23 tahun itu selalu salah di mata netizen.

Sang putra yang masih bayi juga harus menerima cibiran dari netizen. Putranya itu bahkan disebut mirip hewan.

Sarah Sheilka (Instagram.com/sarahsheilka)

Selama ini sabar menghadapi hujatan demi hujatan, rupanya Sarah mulai geram. Bahkan Sarah Sheilka ancam lapor polisi jika netizen terus menghujatnya.

Baca Juga:
Duh, Istri Tegar Septian Disebut Keterlaluan Tak Tahu Citra Kirana

“Hallo kalian semua para netizen yang budiman. Mohon maaf mulai kali ini aku akan lebih tegas dalam menghadapi semua komentar yang kalian tuju terhadap keluargaku khususnya aku pribadi,” tulis Sarah lewat Instagram Story-nya.

Ia merasa sakit hati karena keluarganya ikut dihujat. Sarah langsung menegaskan akan lapor polisi jika ada yang mencibirnya karena berita-berita tak benar.

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

“Terutama bagi kalian yang selalu menyebarkan berita hoax atau gosip yang tidak sesuai dengan fakta dan tidak ada bukti. Aku udah sabar si hadapin kalian, tapi kok makin sini makin ngelunjak dan makin ngelantur ya? Ini peringatan terakhir ya. Kalau enggak ada klarifikasi atau pertanggungjawaban atas apa yang kalian buat dengan berat hati aku akan bawa ke jalur hukum,” ujar Sarah.

Baca Juga:
Anak Dikatain Mirip Hewan, Tegar Septian Mencak-Mencak

Cuma manusia biasa, Sarah tak bisa terus-terusan memaafkan netizen. Ia bahkan mengaku tertekan dengan hujatan tersebut..

“Karena sebodo-bodo amatnya aku se cuek-cueknya aku, kalau misalkan ada hal yang sangat merugikan untuk aku pribadi pastinya aku juga bakal tertekan dan aku juga manusia yang punya perasaan, enggak bisa dong aku terus-terusan sabar dan diam saja!” ucapnya.

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@tegar_official)

Sejak dinikahi Tegar, ia selalu saja dihujat. Bermula dari tuduhan hamil di luar nikah sampai dihujat karena tak tahu aktris Citra Kirana.

Baca Juga:
Anak Dibilang Mirip Hewan, Istri Tegar Septian Beri Jawaban Menohok

Load More