Hotman Paris. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ditanya tentang video syur 19 detik yang diduga sebagai Gisella Anastasia, pengacara kondang Hotman Paris mendadak tutup mulut. Padahal curhatan mantan istri Gading Marten itu dibocorkan olehnya belum lama ini. 

"No comment, no comment ye," kata Hotman Paris ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Bahwa dirinya tak ada kaitan dengan Gisella Anastasia ditegaskan oleh laki-laki 61 tahun ini. Ia ngotot tidak akan berkomentar jika ditanya soal video syur 19 detik tersebut. "Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel," ujarnya.

Baca Juga:
Gading Marten - Karen Nijsen Mesra, Hotman Paris Diminta Jadi Pengacara HRS

Hotman Paris [Instagram]

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan bahwa Gisella Anastasia tak pernah membantah di BAP bahwa dia adalah sosok perempuan di dalam video syur 19 detik.

Dia juga mengaku didatangi Gisella Anastasia belum lama ini. Kepada Hotman Paris, ibu satu anak itu bilang pernah kehilangan ponsel tiga tahun lalu.

Masih kata Hotman Paris, ada data di dalam ponsel yang sudah dihapus, namun kembali muncul. Sayangnya, dia tak menyebut detail apa data yang dimaksud. Hal ini langsung ditanggapi dengan gaduh oleh netizen di media sosial. 

Baca Juga:
Hotman Paris Ngamuk, Sindir Sosok yang Sebar Fitnah Murahan Buat Pansos

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020. Kala itu, ia diperiksa selama lima jam oleh kepolisian sebagai saksi. Ibu satu anak ini mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku dalam pernyatannya. 

Load More