Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Hotman Paris. (Instagram/@gisel_la/Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Bukan rahasia bahwa Hotman Paris mengagumi Gisella Anastasia. Setelah berulang kali melemparkan pujian pada Gisel, kini Hotman Paris secara blak-blakan mengaku suka kepada Gisella Anastasia. Hotman memuji kecantikan janda anak satu itu.

"Memang dia wanita cantik, aku juga suka," kata Hotman Paris, ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Meski begitu, Hotam Paris tetap pada pendiriannya tak akan menjawab perihal curhatan video syur 19 detik yang diduga sebagai Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Mendadak Tutup Mulut Ditanya Kasus Gisel, Hotman Paris: No Comment!

"Tapi saya tidak ada kaitan (dengan kasus Gisella Anastasia)," ucapnya.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sempat membocorkan curhatan kekasih Wijaya Saputra alias Wijian itu, Hotman Paris dengan tegas tak akan membahas lagi di depan publik.

"Saya nggak mau komentar lagi," imbuh Hotman Paris.

Baca Juga:
Hotman Paris Ngamuk, Sindir Sosok yang Sebar Fitnah Murahan Buat Pansos

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan bahwa Gisella Anastasia tak pernah membantah di BAP bahwa dia adalah sosok perempuan di dalam video syur 19 detik.

Hotman Paris juga mengaku belum lama ini didatangi Gisel. Kepadanya, ibu satu anak itu bilang pernah kehilangan ponsel pada tiga tahun lalu.

Masih kata Hotman, ada data di dalam ponsel yang sudah dihapus, namun kembali muncul. Sayangnya, dia tak menyebut detail apa data yang dimaksud.

Baca Juga:
Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq, Begini Tanggapan Hotman Paris

Tapi warganet ramai-ramai menduga data tersebut adalah video syur yang belakangan bikin gaduh media sosial.

Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020. Kala itu, ia diperiksa selama lima jam oleh kepolisian dan mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Load More