Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, pelawak Kiwil dan istri mudanya, Eva Bellissima tiba di Bandara Soekarno Hatta. Mereka baru saja selesai menikmati momen bulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pantauan MataMata.com raut wajah Kiwil tampak marah usai melihat awak media yang menunggu kedatangannya untuk diminta wawancara.

Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Namun, dia dan istri mudanya memilih buat menerobos kumpulan awak media. Tak hanya itu, lantaran asistennya tidak menyiapkan mobil guna menghindari kejaran wartawan, Kiwil tambah kesal. 

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri Pertama, Kiwil Ngaku Ikhlas

"Gue bilang dari tadi mobil suruh stand by, Taxi mana nih. Ngomong doang," ucap Kiwil sambil berteriak kepada asistennya.

Kiwil enggan menjawab saat disinggung soal bulan madunya dengan Eva Bellissima. Namun, dikesempatan yang sama istri mudanya itu mengaku bahagia. "Seneng banget. Lombok bagus," ujar Eva Bellissima.

Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Eva Bellissima meminta doa agar pernikahannya dengan Kiwil dapat langgeng usai bulan madu.  "Ke depannya minta doa aja. Maaf yah," ucap Eva Bellissima.

Baca Juga:
FOTO: Kiwil Lengket Bersama Istri Mudanya, Eva Bellissima

Sebelumnya, Kiwil meminta izin untuk bekerja kepada istri pertamanya, Rohimah. Dia kepergok pergi bulan madu alih-alih bekerja. 

Atas kejadian itu pulalah, Rochimah memilih gugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/2020).

Kiwil dan Eva Bellissima menikah pada 8 November 2020. Sebelum menikah dengan Eva Bellissima, Kiwil juga sempat menikah dengan Meggy Wulandari namun kini telah bercerai.

Load More