Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen di media sosial kembali menyoroti peralatan rumah tangga Nagita Slavina. Terekam di Instagram Story pengasuh Rafathar, Lala, giliran botol minum Nagita Slavina yang bikin heboh. 

Diketahui bahwa istri Raffi Ahmad ini menyimpan botol minum cantik warna merah muda di kamar dari unggahan tersebut. Botol ini menjadi sorotan setelah akun @fashion_nagitaslavina mengungkap detail merek dan harganya.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ternyata botol minum Nagita merupakan keluaran merek ternama asal Amerika Serikat, Hydro Flask. Harganya disebut mencapai 59,95 Dollar Australia atau sekitar Rp600 ribu.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Pengen Punya Cewek kayak Nagita Slavina, Sholehah dan Beradab

Unggahan tentang botol minum Nagita yang harganya mahal ini langsung dikomentari netizen. Bahkan, ada netizen yang menyebut harga tersebut sama dengan biaya sewa kontrakannya.

Botol minum Nagita Slavina seharga sewa kontrakan. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Harusnya harga segitu udah dapat dispenser hot n cool," celetuk seorang netizen.

"Itu bisa bayar kontrakan gue weeeeeeeeh. Sisa pego malah, ampuuun," imbuh yang lain sambil menyertakan emoji menangis.

Baca Juga:
Istri Pertama Gugat Cerai Kiwil, Ibu Nagita Slavina Sempat Positif COVID-19

"Tumbler Mba Gigi harganya sama kayak belanja bulanan saya, malah mahalan tumblernya," tutur lainnya dengan emoji tertawa.

"Botol minumnya Mama Digi seharga tarif sebulan kosan," ujar netizen lain yang juga menggunakan emoji tertawa.

Detail botol minum Nagita Slavina. (hydroflask.com.au)

Botol minum Nagita Slavina ini memang memiliki keistimewaan dan tidak sekadar mahal saja. Di antaranya adalah bisa menjaga air tetap dingin selama 24 jam dan tetap hangat hingga 12 jam.

Selain itu, garansi seumur hidup untuk botol minum produksinya juga dijamin oleh pihak Hydro Falsk. Botol ini juga dijamin tahan banting untuk segala kondisi dan cuaca. Busyet, pantes mahal amat nih botol minum Nagita Slavina. [Nur Khotimah]

Load More