Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Untuk membantu perekonomian keluarga kembarannya, Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad, Raffi Ahmad punya rencana besar. Dia ingin menjadikan bapak Dimas juragan bakso.

Suami Nagita Slavina itu berencana di tahun 2021 akan memberikan ruko untuk ayah Dimas berjualan bakso ikan. Raffi akan mengajak ayah Dimas kolaborasi dengan Rans Entertainment.

Raffi Ahmad bersama Dimas dan Ayahnya [YouTube/Rans Entertainment]

Dia pun menyampaikan rencana tersebut ke sang istri, Nagita Slavina. Momen tersebut terekam di Channel YouTube Rans Entertainment berjudul 'Raffi Mau Bikin Bapak Dimas Jadi Juragan Bakso, Dimas Salah Tingkah!' yang tayang pada 16 Desember 2020 kemarin.

Baca Juga:
Heboh Foto Syur Mirip Nagita Slavina - Verrell Bramasta, Pakar: Editan

"Sayang, gimana kalau bakso ikan Dimas join sama Rans Entertainment sayang? Sayang, aku mau ngasih Bapak sama baksonya Dimas yang di Bekasi aku mau kasih ruko, sewain ruko," terang Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina. "Oh ya bener," jawab Nagita Slavina singkat.

Raffi Ahmad bersama Dimas dan Ayahnya [YouTube/Rans Entertainment]

"Sewain ruko dulu di situ, abis itu gerobaknya nanti kita bikin bagus. Abis itu kita kembangkan lebih besar, gimana? Setuju gak?" tanya Raffi. "Setuju," balas Nagita Slavina yang perhatiannya teraihkan karena sedang masak.

"Bapak udah passion banget, kita jadi Pak tahun depan kita bikin kolaborasi. Biar jadi juragan bakso, mantap kan?" beber Raffi Ahmad yang puas usai menjajal bakso ikan buatan ayah Dimas.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis Lorong Waktu Si Aa, Apa Tujuannya?

Raffi Ahmad bersama Dimas dan Ayahnya [YouTube/Rans Entertainment]

Banyak netizen yang salut dengan kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Pasalnya keduanya sudah menganggap Dimas Ramadhan sebagai keluarga sendiri. Apalagi Nagita Slavina yang sikapnya suportif banget dukung sang suami bantu Dimas. 

KANG IRLAN: "Semoga semakin sukses Aa Raffi, Dimas dan keluarga, dan semoga yang sudah menonton juga ikutan sukses, aamin."

Su Narti: "Memang keluarga Rans orang yang baik luar dalam. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan selalu sehat dan sukses Amiinn."

san san: "Mba Gigi wanita yang sempurna, ngurus anak, ngurus suami, ngurus kebaikan sama orang, goreng pempek, ngentas gorengan. Masya Alloh..sehat-sehat mba Gigi.."

Walking Yuk: "Bener-bener Sultan kebaikan ini mah...  Sultannya orang baik. Berkah...keluarga Rafi dan keluarga Dimas.. Aamiin..."

Baik banget nih keluarga Raffi Ahmad ya!

Load More