Anji (Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Anji memposting dirinya tengah terbaring lemas di tempat tidur. Tak diketahui sakit apa, Anji mengungkapkan keinginannya untuk pensiun jadi musisi.

Lewat postingan Instagram, Anji menuliskan harapannya itu untuk berhenti jadi musisi. Pria 42 tahun itu rupanya ingin dikenal sebagai rakyat biasa.

Postingan Anji (Instagram.com/duniamanji)

Ternyata menjadi seorang musisi punya beban tersendiri bagi Anji. Apalagi jika ingin mengkritik atau mengomentari sesuatu.

Baca Juga:
Komentari Vaksin Covid-19 Gratis, Anji Tuai Reaksi Mengejutkan

"SAYA MAU PENSIUN sebagai musisi. Mau dikenal sebagai Rakyat biasa, Bapak-bapak kompleks yang suka main gaple, atay Petani," tulis Anji.

Ingin pensiun jadi musisi, tapi Anji tetap pengen terus nyanyi dan menulis lagu. "Tapi tetap nyanyi, menulis dan merilis lagu. Kalau suara dan lagunya dianggap jelek, kan saya bukan Musisi," lanjutnya.

Di akhiran tulisannya itu, ia seolah menyentil netizen yang selalu menghujatnya saat mengomentari sesuatu. "Kalau saya menyuarakan pendapat, tidak akan dibilang 'Udah deh lo Musisi main musik aja'" tutupnya.

Baca Juga:
Bukti Terima Tantangan, Lutfi Agizal Tak Sabar Temui Anji dan Tanyakan Ini

Anji sesaat sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya [Matamata.com/Evi Ariska]

Anji tak lupa menulis caption di postingannya itu dengan kalimat yang tak kalah menohok. "Gak mungkin kan 'Udah deh lo Rakyat, jadi Rakyat aja.' - Karena Rakyat adalah jabatan tertinggi di Negara ini. (Anji after 40)," tulisnya.

Suami Wina Natalia itu jadi langganan bully netizen. Apa saja yang ia suarakan seolah salah di mata publik.

Anji sering dianggap meremehkan COVID-19. Hal itulah yang membuat dirinya sering dihujat netizen.

Baca Juga:
Anji Alami Kejadian Kriminal, Mobil Dibobol Maling saat Makan Pecel Lele

Load More