Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Matamata.com - Si cantik Febby Rastanty dikabarkan dekat dengan mantan pacar Chelsea Islan, Daffa Wardhana. Beberapa kali, interaksi mereka di media sosial menuai kecurigaan netizen.

Bukan Daffa Wardhana, Febby mengungkapkan sosok pacar barunya. Ia bahkan membawa pacarnya itu liburan ke Bali.

Postingan Febby Rastanty (Instagram.com/febbyrastanty)

Pengumuman itu dituliskan artis 24 tahun tersebut lewat Instagramnya. "Mengajak pacarku pergi ke pantai. Geser ke kiri untuk melihat fotonya," tulis Febby dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Febby Rastanty Tampil Mirip Artis Korea, Komentar Daffa Wardhana Disorot

Ia tampak foto sendirian dan berpose ala-ala silau karena cahaya matahari. Febby mengenakan dalaman dengan kemeja yang tak dikancing. Serta ditambah tas totebag besar putih.

Setelah menggeser foto sampai slide terakhir, Febby memperlihatkan foto penyanyi John Mayer di tasnya. Sontak, netizen merasa ditipu.

Postingan Febby Rastanty (Instagram.com/febbyrastanty)

"Secantik ini masa pacarnya tas," tulis Ranty Maria. "Neng kamu lawak banget hahaa," tulis netizen. "Yaaah merasa tertipu bund. John Mayer praktis banget dibawa ke mana-mana ya," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Daffa Wardhana Pamer Foto Bareng Cewek, Nggak Jadi Sama Febby Rastanty?

Putus dari Anderu Bioty, sampai sekarang Febby belum menemukan penggantinya. Meski begitu, banyak yang mendoakan pemain sinetron Putih Abu Abu itu jadian dengan Daffa Wardhana.

Beberapa waktu lalu, Febby terlihat memberikan kue ulang tahun kepada Daffa. Ia bahkan tak canggung foto berdua dengan anak Marini Zumarnis itu.

Baca Juga:
Orangtua Beda Agama, Febby Rastanty Ogah Pindah Keyakinan Demi Cinta

Load More