Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampaknya kecewa karena mereka belum dikaruniai momongan. Padahal, keduanya sudah sedemikian berharap memiliki anak sejak dua minggu awal pernikahan.

"Waktu dibeliin testpack sama Rey, aku bingung banget sih sebenarnya. Karena aku nggak tahu harus menempatkan posisi perhatian aku di mana. Kami menikah kan 10 Juli dan Rey beliin testpack 22 Juli," kata Dinda Hauw dalam YouTube ReinTv, dikutip Kamis (17/12/2020).

Dinda Hauw mengaku kaget saat itu, namun ia jadi ikut berharap. Tak dipungkiri pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu ingin memiliki anak.

Baca Juga:
Tak Mau Keburu-buru Punya Anak, Rey Mbayang - Dinda Hauw Ingin Pacaran Dulu

"Kaya agak lucu sih tapi, 'hah kan baru nikah'. Tapi ada harapan juga jadi pengin cepet punya anak, pengin dikasih," ujar Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kendati demikian, Dinda Hauw meragu jika hasil testpacknya positif. Sebab, ia dan Rey Mbayang sama-sama sedang kelelahan karena sibuk bekerja.

"Dan posisinya waktu itu, aku posisinya sama Rey lagi syutingnya lagi, pulang malam-malam terus pulangnya. Akhirnya aku memberanikan diri tanggal 27 Juli (tes)," jelasnya.

Baca Juga:
Beruntung Jadi Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw: Kami Saling Melengkapi!

Benar saja, hasil testpack Dinda Hauw belum menunjukkan dua garis biru. Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun sempat kecewa.

"Dan ternyata hasilnya belum sesuai harapan, mungkin Allah nyuruh kami pacaran dulu," beber Rey Mbayang.

"Pasti ada rasa sedih lah, karena itu testpack pertama gitu dan harapannya sudah tinggi banget. Walau (pas tes) ada rasa 'ah belum nih', takut ngecewain suami juga tapi untungnya waktu itu Rey juga legowo," tutur Dinda Hauw.

Baca Juga:
FOTO: Romantis Abis, Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Outfit Putih

Load More