Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani langsung mengomentari kabar kalau akan ada aksi 1812 pada hari ini, 18 Desember 2020. Pun sehari sebelumnya, ia membuat video memaparkan kondisi pandemi di Indonesia.

Ibu tiga anak ini prihatin karena kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta per 17 Desember mencapai 636 ribu lebih. Oleh karena itu, ia sangat menyayangkan kalau akan ada aksi 1812 yang malah membuka peluang terpaparnya Covid-19 lebih besar.

"Aksi demo 1812 besok hari untuk menegakkan keadilan menyelamatkan NKRI justru lebih banyak berdampak negatif untuk negeri dan bangsa Indonesia ini bukan untuk menyelamatkan bangsa," ucap Nikita dalam video yang diunggah di Instagramnya, Kamis (18/12/2020).

Baca Juga:
Ogah Akui Billy Syahputra Sebagai Adiknya, Nikita Mirzani: Siapa Dia?

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini yakin kalau aksi itu melanggar protokol kesehatan. Secara blak-blakan ia membandingkan aksi ini dengan beberapa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan ketua FPI Rizieq Shihab.

"Aksi unjuk rasa yang pastinya akan melanggar protokol kesehatan sebagai mana acara penjemputan Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, acara maulid nabi dan acara pernikahan putrinya di Petamburan," bebernya.

Ia pun mengingatkan kalau berdiam diri saja belum tentu bebas dari bahaya Covid-19 apalagi membuat kerumunan yang massive seperti aksi demi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ingin Tobat Tahun Depan, Iis Dahlia Nyinyir

"Jaga dirimu, jaga keluargamu dan jaga negaramu," pungkasnya.

Di caption postingan video itu, Nikita Mizani pun menanyakan sebenarnya untuk apa aksi 1812 ini.

"#DEMOCOVIDMENANTI. AKSI 1812 untuk APA?" tulisnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyaman Denny Cagur Main ke Rumah: Gue Seneng Disentuh Gitu

Load More