Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nagita Slavina kerap dipuji karena pemilihan busana yang sederhana dan tidak berlebihan meski tajir melintir. Seperti baru-baru ini, istri Raffi Ahmad itu terlihat tampil kasual saat bertemu dengan seorang teman.

Wanita yang akrab disapa Gigi terlihat hanya menggunakan kaos putih dengan celana jeans. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu memadukan tampilannya dengan flat shoes hijau tua dan belt kecil yang membuatnya tampak manis. Tapi, siapa sangka, gayanya yang sederhana ini ternyata bernilai puluhan juta rupiah!

Harga Kaos Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ya, kali ini penampilannya dihiasi dengan barang branded dari rumah mode asal Prancis, Dior. Seperti dikutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina, kaos Dior bertuliskan 'C'est Non Non Non et Non!" ini harganya mencapai Rp 10,5 juta!

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Telenan Harga Rp 2,3 Juta: Keren kayak Laptop

Belt yang digunakan ibu satu anak ini juga berasal dari brand yang sama, juga mahal seperti kaosnya. Harganya pun tak main-main, yakni senilai Rp8,8 juta. Sementara celana jeansnya mencapai Rp 19,2 jutaan.

Mengetahui harga kaos ibu satu anak ini, banyak netizen yang geleng-geleng kepala. Pasalnya, banyak yang bilang jika kaos tersebut justru terlihat seperti kaos souvenir.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mbak Gigi bajunya boleh buat saya nggak, buat modal usaha," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Sibuk Banget, Nagita Slavina Ungkap Pengen Punya Waktu bersama Keluarga

"Ya Allah, kalo gue yang pakai, dikira kaos dapat dari souvenir," ujar yang lain.

"Gue beli kaya gini di Malioboro Rp 100 ribu dapat 3," kata netizen lain. Wadidaw banget nih harga kaos Nagita Slavina. Bagaimana menurutmu? [Dinda Rachmawati]

Load More