Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih dikabarkan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Eryck Amaral. Salah satu penyebab perceraian itu diduga karena Aura tak tahu keberadaan sang suami saat ini.

Lagi galau, pelantun Mari Bercinta itu kemudian memposting ayat-ayat Al-Qur'an di Instagram Story. “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya,” posting Aura di Instagram.

Postingan Aura Kasih (Instagram.com/aurakasih)

Postingan Aura Kasih itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen langsung menasihati Aura Kasih di kolom komentar.

Baca Juga:
Usai Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Curhat Begini

"Dah lah, dari awal dah salah milih Bule coba mbak nya pilih Paklek." tulis netizen. "Kalopun memang benar cerai. Carilah yang lokal aja inshaAllah lebih setia dan tanggung jawab. Contoh tuh tata janeta, cari bule mulu, ujung-ujungnya lokal juga. Kalo bule yang kerjanya freelance doang di Indo mah jarang yg setia," sahut yang lain.

Netizen juga menanyakan agama yang Aura Kasih karena postingan tersebut. "Sebenernya Aura Kasih ni agamanya apa sih?" sahut yang lain. "Agamanya apa ya? Kok jadi religius gini tiba-tiba?" tanya netizen.

Postingan Aura Kasih (Instagram.com/aurakasih)

Aura Kasih juga menuliskan curahan hatinya tentang kehidupan. Ia selalu berusaha mengingat Allah di dalam hidupnya.

Baca Juga:
Aura Kasih Tak Tahu Keberadaan Suami, Sejak Kapan Putus Komunikasi?

"Dalam setiap proses kehidupan, selalu sertakan Allah dalam setiap tahapan perjalanannya. Saat berniat, ingat Allah. Saat berpikir dan berencana, ingat Allah," tulis Aura Kasih di Instagram Story.

"Saat berbuat, ingat Allah dan saat selesai, ingat Allah. Dalam setiap ikhtiar kita mengingat Allah. Dalam ingatan itu kita berserah diri, tidak hanya saat menanti hasilnya," lanjutnya.

Baca Juga:
7 Kisah Cinta Aura Kasih - Eryck Amaral, Diam-diam Nikah Berujung Cerai

Load More