Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih menggugat cerai sang suami. Perceraiannya itu ramai diberitakan dan jadi omongan publik. Banyak yang menyayangkan keputusan ibu satu anak itu untuk berpisah dengan Eryck Amaral yang menikahinya tahun 2018 silam.

Rupanya Aura membaca komentar-komentar yang ditulis oleh netizen. Ia langsung meminta netizen dan media untuk berbaik sangka pada perceraian.

Postingan Aura Kasih usai gugat cerai suami (Instagram.com/aurakasih)

"Please media dan netizen... mohon berbaik sangka.. perpisahan itu hal yang sangat menyedihkan. doakan saja yang terbaik.. please jangan memberitakan hal yang akan menggiring opini public menjadi suudzon.. we are fine.. dan tetap menjadi keluarga," tulis Aura lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Gugat Cerai hingga Kutip Ayat Al-Qur'an, Aura Kasih Malah Dibanjiri Nasihat

Ia hanya ingin fokus mengasuh putri kecilnya. Meski begitu, wanita 33 tahun itu mengaku sulit menjadi seorang single parents.

"Please please saya punya baby yang harus saya perhatikan perkembangannya.. tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian.. jangan sangku pautkan atau beropini dengan hal yang tidak baik," lanjutnya.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Aura Kasih berharap perceraiannya itu membawa kebaikan bagi dirinya dan suami. "INI ADALAH PROSES HIDUP YANG HARUS DI JALANI... berbaik sangka lah.. terimakasih," tutupnya.

Baca Juga:
Usai Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Curhat Begini

Kabarnya salah satu alasan perceraian tersebut dikarenakan Aura tak tahu keberadaan sang suami. Bahkan diungkap oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, suami pelantun Mari Bercinta itu sudah tak berada di Indonesia lagi.

"Tidak lengkap secara sepenuhnya ya (alasan cerai) tapi dalam hal ini Shahiyani (Aura) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan, suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya yang lain," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:
Keberadaannya Gaib, Suami Aura Kasih Dipanggil Lewat Papan Pengumuman

Load More