Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Pada Kamis (17/12/2020) kemarin, Aura Kasih gugat cerai suaminya, Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Aura Kasih memasukan gugatan cerai ghaib. Ini terjadi karena keberadan tempat tinggal suaminya, Eryck Amaral tak diketahui oleh Aura Kasih. 

Aura Kasih mengaku tidak tahu alamat pasti kediaman Eryck saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut. "Dia mobile ya. Tiba tiba ada di Amerika, Bangkok, dimana-mana," kata Aura Kasih, saat video call dengan kuasa hukum, Afrian Bondjol, di kantornya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:
Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih: Tidak Mudah Jadi Single Parent!

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih mengaku komunikasinya masih berjalan dengan baik walau tidak mengetahui keberadaan Eryck. Bahkan kemarin malam sempat melakukan video call. "Sudah, sudah, semalem kita masih video call dan ngobrol," turur Aura Kasih.

Tidak hanya itu, Aura mengaku masih memperbolehkan Eryck untuk datang ke rumahnya, untuk menemui putrinya, Bella, bila sedang berada di Indonesia. "Kapanpun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku nggak apa-apa," jelas Aura.

Seperti diketahui humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan Aura Kasih mengajukan gugatan cerai yang didaftarkan secara online pada 17 Desember 2020.

Baca Juga:
Gugat Cerai hingga Kutip Ayat Al-Qur'an, Aura Kasih Malah Dibanjiri Nasihat

Load More