Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rafael Tan. (Instagram/@rafaell_16)

Matamata.com - Penampilan Rafael Tan sering dipuji semakin tampan. Kegantengan member SMASH itu bahkan sering disandingkan dengan oppa-oppa dari Korea Selatan.

Namun, komentar yang sedikit berbeda diberikan netizen saat melihat foto jadul Rafael yang diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits pada 15 Desember 2020.

Berbeda dengan penampilannya sekarang, Rafael terlihat cukup berisi dalam potret lawasnya. Ia juga memakai model rambut nyentrik untuk melengkapi penampilannya kala itu.

Baca Juga:
Rangga Moela Absen Reuni Smash, Rafael Tan: Mungkin Dia Sibuk

Perubahan penampilan Rafael ini rupanya cukup membuat netizen terkejut. Bahkan beberapa di antara mereka mengaku tidak mengenali bintang film "Bridezilla" itu dalam foto lawasnya.

Foto jadul Rafael Tan bikin warganet syok. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Lho yang kiri itu siapa ya?" celetuk netizen.

"Yang kiri lebih mirip tetangga sumpah (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Perankan Karakter Cowok Feminin, Rafael Tan Akui Sering Digoda Lelaki

"Wah makasih min udah memberikan ku semangat untuk rajin olahraga lagi," sambung netizen merasa termotivasi dengan penampilan Rafael yang makin kurus.

Perubahan yang cukup drastis ini tidak didapatkan oleh Rafael dengan mudah. Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu sudah sejak tahun lalu fokus dalam membentuk badan.

Rafael Tan. (Instagram/@rafaell_16)

Rafael diketahui memakai personal trainer demi mencapai goals-nya untuk memiliki badan bagus dan perut yang sixpack. Ia juga rajin menjaga pola makan untuk mendukung program olahraga yang dilakukannya.

Baca Juga:
Sehari-hari Macho Abis, Rafael Tan Mendadak Ngondek di Film Terbaru

"Iya kan pakai personel trainer, personel trainer ini yang ngasih masukan bahwa kalau pengin badan bagus, nggak cuma olahraga, tapi makanan juga dijaga," kata Rafael tahun lalu. (Nur Khotimah)

Load More