Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Terlihat tak gentar dan terlanjur berani menyindir Front Pembela Islam serta pemimpinnya, Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani juga ada perasaan khawatir dan takut.

Ia pun terus waspada saat perseteruan itu terjadi.  Perasaan waspada itu ternyata dipicu dari isi ceramah Habib Rizieq Shihab.

"Ceramah dari Rizieq, dia bilang, 'kalau tidak diproses, jangan salahkan kita kalau kita penggal kepalanya,'’," kata Nikita Mirzani, di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (19/12/2020). 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Foto Mesra Dirangkul Dimas Beck: Sikat Nyaiii!

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Pernyataan tersebut sempat membuat Nikita Mirzani ketar-ketir. Bagaimana jika hal itu benar-benar terjadi pada dirinya. 

"Itu sih yang bikin, 'waduh'.  Berarti kan mereka bisa melakukan hal-hal di luar nalar Niki," tuturnya. 

Bintang film Jakarta Undercover itu membuktikan orang-orang di organisasi itu saja bisa mengepung kantor polisi. Tak menutup kemungkinan, hal itu terjadi padanya.

Baca Juga:
Ditodong Pertanyaan Cepu Bukan, Nikita Mirzani: Aku Nggak Sejahat Itu

"Sekarang gini, mereka aja berani geruduk kantor polisi. Nah masa rumah Nikita Mirzani aja nggak berani?” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kan kalau aku cari dari Google atau gimana, mereka termasuk komplotan yang sangat berani melakukan hal-hal di luar nalar manusia," imbuhnya memberikan penjelasan. 

Deddy Corbuzier pun memberikan contoh lain. Meski tak terkait FPI, tapi faktanya ada orang-orang yang bisa melakukan hal nekat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Anti FPI Bukan Berarti Anti Islam

Load More