Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Yuni Shara [YouTube/ Atta Halilintar]

Matamata.com - YouTuber kondang Atta Halilintar baru-baru ini main ke rumah Yuni Shara. Di rumah kakak Krisdayanti itu, Atta melongo karena rumah Yuni Shara sangat unik.

Atta Halilintar kaget ada rumah seperti itu di Jakarta. Rumah tante Aurel itu memang banyak daunnya dan suasananya asri banget.

Atta Halilintar [YouTube/ Atta Halilintar]

Atta gerebek rumah Yuni Shara itu terekam di dalam video di channel YouTube Atta Halilintar dengan judul 'Atta Minta Restu Tante Aurel!' yang tayang pada 20 Desember 2020 kemarin. Atta mengungkap kalau kedatangannya ke sana untuk suwun siapa tahu dapat pencerahan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bilang Tak Punya Mantan, Aurel Hermansyah Nyinyir Abis

"Wow, keren banget guys. Ini pertama kali gue lihat rumah isinya daun semua, ini bener-bener gak kayak di Jakarta. Ini rumah apa Taman Safari? Ini keren banget tahu, lu ke sini kayak nggak di Jakarta tahu," kata Atta Halilintar di pembukaan videonya,

"Saya mau suwun ke sini," kata Atta menyambut Yuni Shara yang keluar dari pintu depan. "Haruslah," imbuh Yuni.

Atta Halilintar dan Yuni Shara [YouTube/ Atta Halilintar]

"Katanya aku tuh harus main-main ke keluarganya Bunda gitu. Siapa tahu kan kita di sini bisa menemukan pencerahan," jelasnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Curhat Sedih: Kapan Mama Pulang? Mau Cerita Banyak Banget

"Aku juga penasaran dengan rumah Bunda, katanya rumah Bunda ini salah satu rumah terunik di Indonesia," beber Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Yuni Shara [YouTube/ Atta Halilintar]

"Siapa yang ngomong?" tanya Yuni kepo. "Tadi timku, aku aku yang ngomong," kata Atta sembali tertawa.

"By the way, Bunda ini kenapa ya rumahnya banyak daun-daun? Memang dari kecil suka daun-daun atau cita-cita jadi petani?" tanya kekasih Aurel Hermansyah itu kepo.

"Ini memang dari dulu (suka)," jawab Yuni. "Ada yang daun muda, ada yang tua," selorohnya. Wow, keren ya rumah Yuni Shara?

Load More