Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Matamata.com - Kisruh harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah bikin geger keluarga Sule dan Teddy Paryana. Pria yang menikahi Lina Jubaedah itu mempertanyakan warisan yang disebut dikuasai putri Sule, Putri Delina.

Rizky Febian ikut kesal dengan tuduhan Teddy. Lantas ia membongkar bahwa aset-aset yang menjadi haknya sudah dijual Teddy.

Rizky Febian gendong adik barunya. (Youtube/PutriDelina)

Berikut 3 aset milik Rizky Febian yang disebut sudah dijual oleh Teddy.

1. Vila

Penyanyi Rizky Febian. [capture YouTube]

Dilansir dari Suara.com -- jaringan Matamata.com, Rizky mengaku uang Rp5 miliar yang dititipkannya pada mendiang sang ibu digunakan untuk membangun sejumlah aset salah satunya villa. Tapi kabarnya vila itu sudah dijual oleh Teddy.

"Ya itu yang kaget tiba-tiba saya dengar kabar vila itu dijual, nah sementara itu hak iki. Kalau memang benar dijual, maka itu sudah melanggar (hukum) dalam artian itu kan hak Iky pribadi," beber Rizky saat menggelar konferensi pers di kantor Hukum Hudaya, Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (19/12/2020).

2. Satu unit mobil

Momen perjodohan Amanda Caesa dan Rizky Febian (Tangkapan layar YouTube Sule channel)

Pelantun Cukup Tau itu juga mengungkapkan bahwa ia pernah menitipkan mobil kepada ibunya. Tapi ia mendengar mobil tersebut sudah dijual oleh Teddy.

Load More