Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaun pengantin Jane Shalimar (Instagram @janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar mendadak dicurigai suaminya, Arsya Wijaya, sudah berselingkuh. Hal itu bukan tanpa alasan ditudingkan Arsya. Semua bermula saat Arsya menyebut bahwa sudah tidak tinggal serumah lagi dengan sang istri.

Momen itu terjadi semenjak Jane Shalimar ditunjuk menjadi tim sukses kampanye. Dia bilang kesulitan menghubungi Jane Shalimar selama hampir sebulan. Padahal dia sudah mengatakan kalau ingin menyelesaikan semua permasalahan yang ada.

"Jane bilang mau ke Bandung mau menyelesaikan dengan saya. Tapi sampai sekarang batang hidungnya tidak ada. Bahkan sampai saya WhatsApp nggak dibaca sama sekali. Padahal saya sudah menjelaskan alasan saya mengundang dia ke Bandung," ujar Arsya Wijaya di akun YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Jane Shalimar Tak Serumah Lagi dengan Suami, Sebulan Pergi Tanpa Kabar

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

"Dan kalau pun dia nggak mau datang ke Bandung, saya yang akan datang ke mana dia berada. Karena saya bingung mau nyusulnya dia kemana. Di rumahnya juga nggak ada. Saya tidak tahu Jane ini tinggal di mana," sambungnya lagi.

Arsya Wijaya berupaya untuk memperbaiki rumah tangganya. Apabila tidak berhasil, dia mau Jane Shalimar datang baik-baik untuk menyudahi pernikahan mereka.

"Menyusul untuk apa? Untuk memperbaiki. kalau ini bisa diselesaikan ayo selesaikan. Saya tidak melarang. Saya juga masih suaminya. Tanggung jawab saya juga besar. Jadi kalau selesai ke dianya juga enak," jelas Arsya Wijaya.

Baca Juga:
Rachel Maryam Dikabarkan Kritis usai Melahirkan, Jane Shalimar: Iya Koma

Baru berikutnya dia mengaku curiga bahwa Jane Shalimar mempunyai orang ketiga.

"Saya sudah tidak mempersalahkan. Saya sudah menilai ini pasti ada orang ketiga," tuturnya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @janeshalimar_1)

Pasalnya Arsya Wijaya melihat istrinya itu mulai tampil dengan barang-barang mahal di Instagram. Dia percaya barang tersebut pemberian orang lain.

Baca Juga:
Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Jane Shalimar

"Karena logikanya ke dia bisa memamerkan itu darimana kalau tidak ada yang mensupplay. Karena pekerjaan juga nggak ada yang tetap," ungkap Arsya Wijaya.

"Sekali pun fee dari itu juga terlalu jauh dari apa yang dia banggakan di medsos. Jadi tidak salah kalau seandainya kalau saya berpikiran begitu," imbuhnya lagi.

Sekadar mengingatkan, Jane Shalimar dipersunting Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. (Sumarni)

Load More