Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

Matamata.com - Pengakuan mengejutkan datang dari suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya. Ia mengaku sudah pisah rumah lama dengan sang istri.

Perpisahan keduanya berawal dari Jane menjadi tim sukses di sebuah wilayah namun hingga kini tak kunjung pulang ke rumahnya.

"Awal mula Jane jadi timses kampanye di salah satu daerah. Pada saat itu, dia tinggal di sana, awalnya sih cuma beberapa hari setelah itu dia menetap di sana dan sampai sekarang masih di sana," ujar Arsya Wijaya di akun YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Jane Shalimar

Jane Shalimar. (Instagram/@eddiebingky)

Bahkan Arsya Wijaya sudah hilang kontak dengan Jane Shalimar. Dia juga tidak tahu dimana sang istri tinggal.

"Awal mula kenapa ceritanya saya nggak bareng-bareng yah dari masalah komunikasi aja sih. Bukan suatu masalah yang besar. Hanya komunikasi yang tidak lancar akhirnya menjadi seperti ini," tuturnya.

"Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane dimana, tidur dimana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suaminya lose contact sama Jane padahal masih suaminya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Janin Berhenti Berkembang di Usia 6 Minggu, Sebab Jane Shalimar Keguguran

Di awal keputusan Jane Shalimar jadi tim sukses kampanye, dia menyebutkan masih sering berkomunikasi.

"Pada awalnya dia jadi timses di sana masih baik. Berapa hari dia tinggal di sana masih lancar. Cuma selang beberapa hari dia di sana, komunikasi sudah susah. Pada saat itu saya kira sibuk," jelas Arsya Wijaya.

Bahkan dia sampai berniat menyusul Jane Shalimar. Hanya saja istrinya itu menolak bertemu.

Baca Juga:
Usia Kandungan Masuk 7 Minggu, Jane Shalimar Alami Keguguran

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @janeshalimar_1)

"Artinya saya menghubungi dia sulit sekali. Saya sempet mau datang ke kota tersebut karena hampir dua minggu tidak ketemu. Tapi yang ada tidak ketemu sama sekali. Saya tidak boleh datang ke tempat dia. Dari situ saya dipikiran sudah curiga," imbuhnya.

Arsya Wijaya mengaku pasrah. Dia menuturkan seharusnya Jane Shalimar berbicara secara langsung apabila ingin cerai.

"Terakhir WhatsApp ke dia dua hari tapi tidak ada respons sama sekali. Saya minta dia datang saya apabila sudah mendapat kehidupan baru, saya sih nggak melarang. Tapi saya masih suami sah dia. Sehingga beresin dulu lah dengan saya. Tapi alhamdulillah sampai sekarang nggak ada kabar," bebernya.

Baca Juga:
Hampir 2 Bulan Menikah, Jane Shalimar Hamil Anak Arsya Wijaya

"Sampai dua Minggu juga dia nggak ada di rumahnya. Kalau ada di rumahnya juga sebentar cuma ngambil baju aja setelah itu pergi lagi," lanjutnya.

Terhitung, dia sudah berpisah dengan Jane Shalimar itu selama hampir sebulan. "Kurang lebih mungkin tiga Minggu sampai sebulan lost contact," pungkas Arsya Wijaya. (Sumarni)

Load More