Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong kecewa berat mengetahui namanya dicatut untuk penipuan oleh dua tersangka MZ dan LH. Tak hanya itu, suami Paula Verhoeven ini mengaku syok karena uang hasil menipu dipakai untuk berjudi dan menggunakan narkotika jenis sabu.

"Saya kaget juga sih. Cuma awalnya salah apa yang bakal dilakukan pasti salah. Dasarnya sudah salah," ucap Baim Wong, saat rilis tersangka kasus penipuan dan penggelapan yang berkedok program Indonesia Give Away Baim Wong dan Paula, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baim Wong juga  sempat tidak percaya karena pelakunya masih tergolong sangat muda.

"Pas tadi lihat masih muda banget. Karena masih banyak yang bisa mereka lakuin karena masih muda," tutur ayah Kiano Tiger Wong ini.

Polisi melakukan rilis atas penangkapan dua tersangka dalam kasus penipuan berkedok give away dengan mencantut nama artis Baim Wong. (MataMata.com/Ismail)

Tidak hanya itu, Baim Wong mengaku sedih karena menurutnya di usia tersebut seharus bisa produktif untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat.

"Karena saya sudah banyak turun ke jalan dan yang perlu di bantu orang 80 ke atas. Tetapi ini masih mudah gini masih nipu, sebenarnya ada apa?," kata Baim Wong.

Kini Baim Wong menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak berwajib. Apalagi dalam waktu setahun ini banyak orang menggunakan namanya untuk menipu.

"Terima kasih buat tim Tiger Polres Jakarta Utara yang sudah menangkap. Sebenarnya kenapa saya bisa di sini karena saya tuh sudah diresahkan, sudah lama sih sudah hampir setahun," imbuh artis 39 tahun ini.

Load More