Yohanes Endra | MataMata.com
Gista Putri dan Wishnutama (Instagram/@wishnutama)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah memutuskan mengganti Wishnutama dengan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Keputusan itu jelas menuai beragam respons dari banyak orang terdekat, tak terkecuali istri Wishnutama, Gista Putri.

Melalui akun Instagram, Gista Putri menyambut kepulangan Wishnutama dengan mengunggah sebuah video. Diketahui, video itu merupakan dokumenter yang memperlihatkan keindahan Danau Toba.

"The Heart Beat of Toba. Wonderful Indonesia @kemenparekraf.ri - Welcome back home mas @wishnutama," tulisnya di akun @gistaputri (23/12/2020).

Baca Juga:
Iri 3 Sahabatnya Jadi Menteri Jokowi, Hotman Paris: Aku Nggak Laku

Dalam waktu lima jam, video unggahan Gista Putri untuk Wishnutama itu sudah mendapatkan sekitar 8.500 likes. Netizen pun memberikan komentar untuk menyampaikan terima kasih dan mengungkapkan kekagumannya pada Wishnutama.

Gista Putri menyambut kepulangan Wishnutama. (Instagram/@gistaputri)

"Cuma mas Tama yg bisa bikin beginian," tulis netizen.

"Gilaaaahhh asli merinding liatnyaaa," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Tak Lagi Jadi Menteri, Wishnutama Disambut Hangat Anji

"Orang hebat di moment yang tidak tepat. Semoga tetap berkarya dan tidak putus asa membangun negeri ini," timpal yang lain.

"Terima kasih pengabdiannya bapak dan ibuu #salute," tulis netizen.

"Luar Biasa.... Awesome ...Pak Wishnu. Mba Gista sampaikan terima kasih kami pada Pak Wishnu ya sdh 1 tahun mengabdi pd NKRI...Doa kami selalu, agar Pak Wishnu terus berkarya bagi Indonesia," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Istri Mendag M Lutfi ternyata Artis Tersohor 90-an: Jadi Model Klip Dewa 19

Load More