Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aura Kasih jadi salah satu artis yang akhirnya memilih bercerai di tahun 2020. Ia menggugat cerai Eryck Amaral baru-baru ini.

Ibu satu anak ini pun cerita jika selama berpisah dengan suaminya, Eryck Amaral tak pernah menanyakan putri keduanya Arabella. Hal ini diketahui dari Instagram story Aura Kasih.

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga mengatakan jika dirinya sampai pura-pura bahagia. Suaminya tak pernah menanyakan kabar sang anak membuatnya sedih.

Baca Juga:
Aura Kasih Konsultasi ke Pengacara sebelum Gugat Cerai Eryck Amaral

"Nggak pernah minta apa-apa sama dia...hanya satu aja, tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah...berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia...pura-pura biasa aja." ujar Aura Kasih.

Aura Kasih juga bingung mengapa ada sosok yang tak sayang dengan anak. Padahal menurutnya anak adalah titipan Tuhan. "Bingung sama manusia-manusia yang nggak sayang anak...anak itu titipan Tuhan. Bismillah, all is well," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih pun membeberkan bagaimana sikap sang suami kepada anaknya. Ia bingung kenapa sulit sekali menanyakan kabar anak.

Baca Juga:
Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Vanessa Angel Bebas dari Penjara

"Dua minggu sekali mungkin nanya kabar anak...Why its so hard? Sibuk apa sampai kaya gitu..Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. Ini menyakitkan hatiku sekali...Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani...dan saya nggak pernah menyesal, karena Allah kasih bella untuk saya. Aduh ya pagi-pagi," ujar Aura Kasih.

Duh sedih banget nih curhatan Aura Kasih soal rumah tangganya. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Aura Kasih Curhat Perpisahan Sangat Menyedihkan, Minta Stop Berprasangka

Load More