Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah salah satu pasangan seleb yang kerap harmonis dan selalu seru dalam berbagai kesempatan. Akun YouTube dan Instagram keduanya selalu seru dengan aktivitas bersama keluarga.

Terbaru, Ussy mengunggah momen manis nyobain mobil keren bareng keluarganya. Ussy dan Andhika mendapat kesempatan pertama kali mencoba Hyundai Palisade yang dirasa mereka bagai rumah kedua.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Tampak Ussy dan Andhika berpose bak foto model di depan mobil mewah yang berteknologi terkini itu. Lalu ada pose mereka ramai-ramai bareng anak-anak yang menggemaskan.

Baca Juga:
Disebut Andhika Pratama Selingkuh, Ussy Sulistiawaty: Ini Pujaan Hatiku

Namun yang bikin netizen, terutama ARMY, salah fokus adalah karena mobil itu sama dengan yang diiklankan BTS. Yup, BTS memang menjadi brand ammbassador Hyundai Palisade yang kece itu.

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama dan anak-anak (Instagram/@ussypratama)

@egavitria: "Wah mobilnya BTS nih."

@daaaaannn_nia: "Wah mobilnya yang diiklanin BTS nih, otw nonton vlognyaaaa."

Baca Juga:
Sebut Ussy Sulistiawaty Selingkuh dengan Pria Lain, Andhika Pratama Dihujat

@indah_rch08: "Wah mobilnya BTS."

@nyoonyaerna: "Wahhh kembaran sama BTS ya.."

@ntan_azio: "Samaan kek BTS."

BTS (YouTube)

Dilansir Koreaboo pada Februari 2019 lalu, BTS memang dipilih sebagai model untuk SUV baru Hyundai, Palisade. BTS memfilmkan banyak iklan, kampanye, dan bahkan keluar dari Palisade selama Grammy Awards 2019.

Pengaruh BTS dalam meningkatkan penjualan sangat kuat. Permintaan untuk Palisade meroket begitu cepat sehingga Hyundai berjuang untuk memenuhi permintaan tersebut. Keren nih Ussy Sulistiwaty naik mobil yang diiklanin BTS!

Load More