Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

Matamata.com - Terkait prahara rumah tangganya dengan Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat, Jane Shalimar akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, sang aktris mengungkap niatan untuk bercerai.

"Iya (ditunjuk jadi kuasa hukum Jane Shalimar). Pada intinya sudah nggak ada kesepahaman lah ya, sudah nggak ada kecocokan," kata Ramdan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (24/11/2020).

Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sudah mulai tak harmonis sejak Juli 2020 diungkap oleh Ramdan. Ramdan juga mengungkapkan bahwa kliennya sudah ditalak sebanyak tiga kali. Oleh karena itu, secara tak langsung Jane dan Arsya sudah cerai secara agama.

Baca Juga:
Arsya Wijaya Curhat Ditinggal Jane Shalimar Tanpa Kabar: Jangan Gantung Aku

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]

"Sudah ditalak tiga kali dalam rentan waktu Juli sampai Desember ini kan," ujarnya. "Sudah tiga kali diucapkan talak. Sudah putus," kata Ramdan menegaskan.

Setelah Arsya menyampaikan keterangan yang tak sesuai dengan fakta di media beberapa waktu lalu, Jane Shalimar kemudian mantap untuk menggugat cerai sang suami. Jane pun akhirnya mantap ajukan gugatan cerai karena merasa tak dihargai. 

"Ya karena apa yang dia katakan (sebab Jane menggugat) jadi kan dia sendiri yang preskon tuh ngomong ke media. Apa yang dia sampaikan itu nggak ada yang benar semua. Makanya Jane capek lah menimpali yang begini, bilang, 'udah cerai aja lah'” jelas Ramdan Alamsyah.

Baca Juga:
Suami Curiga Jane Shalimar Selingkuh Gegara Mobil dan Barang Mewah

Jane Shalimar [Yuliani/Matamata.com]

Seperti diketahui, Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Jane sempat hamil anak Arsya, namun sayangnya ia keguguran.

Load More