Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan tentang istrinya.

Dia mengaku sudah tidak tinggal serumah lagi sejak Jane menjadi tim sukses kampanye pada Pilkada, beberapa waktu lalu. Bahkan Arsya Wijaya sudah hilang kontak dengan Jane Shalimar. Dia mengaku tidak tahu dimana sang istri tinggal dan tak bisa menghubunginya.

Namun hal itu lantas dibantah oleh Jane Shalimar melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. Malah menurut Ramdan, justru Arsya yang tak pernah pulang ke rumah.

Baca Juga:
Terkuak! Jane Shalimar Sudah 3 Kali Ditalak oleh Arsya Wijaya

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @janeshalimar_1)

"Nggak ada, hilang gimana? Orang ada di rumah, dia aja yang nggak ke rumah," kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi Kamis, (24/12/2020).

Kuasa hukum menyebut Jane Shalimar malas menimpali ocehan suaminya di media lantaran hal yang terjadi adalah sebaliknya. Menurut pengakuan Jane, suaminya lah yang berselingkuh dan menalaknya, sehingga ia tak lagi kembali ke rumah suami dan memilih pulang ke rumah orangtuanya.

"Sebenarnya nggak pisah rumah, Jane memang lagi di Jakarta, di rumah almarhumah ibunya. Karena ada kegiatan di Jakarta dan sebagainya, lagi pula sudah ditalak kok, gimana mau balik," ujar Ramdan yang ditunjuk menjadi kuasa hukum perceraiannya.

Baca Juga:
Arsya Wijaya Curhat Ditinggal Jane Shalimar Tanpa Kabar: Jangan Gantung Aku

Ramdan menyebut Jane Shalimar sudah ditalak tiga kali terhitung Juli hingga Desember 2020. Melihat sang suami tak ada itikad baik dan justru menyerangnya melalui media, Jane akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

"Jadi memang mau apalagi. Dia bilang Jane seolah-olah hilang dan sebagainya. Dituduh ada orang ketiga dan sebagainya semua itu kan nggak berdasar semua itu. Makanya Jane sendiri minta kita untuk, ya sudah lah gugat aja lah, sudah nggak cocok gini, capek juga lah nimpalin yang kayak begini," jelasnya.

Ramdan mengaku, Jane Shalimar memberikan kuasa padanya untuk berbicara di media dan mengurus perceraiannya. Sebab, saat ini Jane merasa terintimidasi secara psikis dan memutuskan untuk melakukan somasi atas sikap suaminya yang dirasa telah mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga:
Suami Curiga Jane Shalimar Selingkuh Gegara Mobil dan Barang Mewah

"Jane juga merasa tercemarkan nama baiknya, merasa terintimidasi secara psikologis. Makanya dia sih sudah bilang, kalau dia (Arsya Wijaya) nggak bisa membuktikan tuduhan tuduhan itu, dia harus minta maaf dalam tiga hari kedepan. Minta maaf kepada Jane, keluarga besar, sama partainya. Karena ini kan bawa-bawa kegitan politik," imbuh Ramdan.

Pihak Jane juga akan mengambil tindakan hukum jika somasi terbukanya ini tak diindahkan. 

Baca Juga:
Jane Shalimar Pergi dari Rumah, Suami: Ini Pasti Ada Orang Ketiga

Load More