Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar menggugat cerai suaminya, Arsya Wijaya. Permasalahan pasangan suami itu muncul ke publik usai Arsya menduga istrinya berselingkuh dan menerima barang mewah termasuk mobil.

Saat dihubungi, Jane Shalimar menolak berkomentar soal rumah tangganya. Ia menyerahkan kepada tim kuasa hukum untuk menjelaskan.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

"Bisa hubungi bang Ramdan Alamsyah ya," kata Jane Shalimar dalam pesannya kepada Matamata.com, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:
Jane Shalimar Sebut Suaminya Berselingkuh dan Sudah Menalaknya

Mewakili kliennya, Ramdan Alamsyah memberikan klarifikasi. Ia membantah tuduhan yang dilayangkan Arsya Wijaya.

"Semuanya tidak mendasar. Itu merupakan fitnah yang dilontarkan," kata Ramdan Alamsyah dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News.

"(Dikatakan) seolah klien kami, Jane Shalimar menerima barang mewah dari pihak tertentu. Kemudian mengubah hubungan rumah tangga Jane dengan suaminya. Dalil yang ditunjukkan sanga tidak tepat," paparnya.

Baca Juga:
Terkuak! Jane Shalimar Sudah 3 Kali Ditalak oleh Arsya Wijaya

Soal mobil mewah, Ramdan Alamsyah mengatakan kendaraan itu hanya dipakai untuk kampanye. "Setengah hari saja," terangnya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

Mengenai barang mewah, pengacara itu balik bertanya kepada suami Jane Shalimar. Adakah hal yang bisa membuktikan dugaannya tersebut.

"Jika memang saudara berdalil rumah tangganya rusak karena pihak ketiga atau pemberian barang mewah, tolong dibuktikan," kata Ramdan Alamsyah.

Baca Juga:
Arsya Wijaya Curhat Ditinggal Jane Shalimar Tanpa Kabar: Jangan Gantung Aku

Sebab jika suami Jane Shalimar itu tidak bisa membuktikannya, ia bakal dilaporkan polisi.

"Kalau memang tidak dibuktikan dalam dua hari kedepan, terpaksa kami akan melaporkan pihak cecep kepada yang berwajib," tegas kuasa hukum Jane Shalimar.

Load More