Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Ruben Onsu membeberkan jadwal putranya, Betrand Petro di 2021 cukup padat. 

"Sudah sampe bulan Maret (untuk jadwal kerja Betrand Peto). Sudah dipikirin tinggal dijalanin aja," kata Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Meski cukup padat, tak ada kegiatan Betrand berupa konser. Ruben sengaja menolak lantaran kasus positif Covid-19 di Tanah Air belum juga mereda.

Baca Juga:
Ruben Onsu Terlanjur Sakit Hati dengan Penghina Betrand Peto

Betrand Peto dan adiknya, Kevin [YouTube/MNCTV Official]

"Belum, kalau konser sih belumlah masih kedekatan. Karena kondisinya juga masih begini," kata Ruben Onsu.

"Yang belum bisa diterima kayak program musik spesial Betrand. Ada beberapa TV yang nawarin juga, tapi saya tolak," ujarnya melanjutkan.

Sebagai ayah, Ruben memang cukup berperan dalam menentukan pekerjaan untuk Betrand Peto. Kata dia, konsep dan faktor lainnya harus jadi pertimbangan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Tetap Minta Penghina Betrand Peto Ditindak Meski Masih Anak-anak

"Saya harus duduk bareng untuk ngomongin kontrak kerja. Tapi kalau sekiranya tidak sepakat pasti nggak saya ambil," katanya.

Ruben Onsu. (MataMata.com/Herwanto)

Ruben Onsu juga memastikan sang anak masih melakukan latihan vokal dan koreografi guna menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi.

"Kalau latihan dance kan memang jenis musik yang dia bawakan nantinya genre lebih hip hop jadi harus ada sesuatu yang lebih dari Onyo," tandasnya.

Baca Juga:
Pihak Ruben Onsu Habiskan 3 Jam Laporkan 10 Haters Betrand Peto

Load More