Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ruben Onsu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ruben Onsu mendapatkan kejutan dari beberapa penggemarnya yang di juluki Betrand X Bensu (BXB) sehari sebelum natal. Para penggemar Ruben Onsu telah menunggu di halaman Gedung Trans TV.

Mereka semua kompak mengenakan pakai warna merah serta topi Santa Claus. Tak hanya itu, para fansnya juga membawakan kue Natal untuk suami Sarwendah itu.

Mendapat perhatian dari penggemar, Ruben Onsu mengaku sangat senang. Kata ayah tiga anak ini, fans memiliki arti yang sangat penting untuknya.

Baca Juga:
Betrand Peto Banjir Job di 2021, Ruben Onsu Pilah-Pilih

Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

"Biar bagaimanapun fans itu buat kami darah ya. Karena bisa berjalan sampai sekarang karena support dari fans juga," ujar Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

"Jadi ya senenglah mereka punya waktu, segala hal untuk men-support saya," kata Ruben Onsu melanjutkan.

Tak hanya untuk Ruben Onsu, para penggemar memberikan hadiah tersebut untuk putra sambungnya yakni Betrand Peto.

Baca Juga:
Tetep Kerja di Hari Natal, Ini Alasan Ruben Onsu

"Mereka juga kasih buat anak saya, buat Onyo (sapaan Betrand Peto). Karena anak aku kan nggak ketemu orang banyak, makanya mereka titipkan ini ke saya," ucap Ruben Onsu. 

"Jadi kalau dikasih kado untuk Betrand, mereka sampaikan salam untuk anak saya. Itu dia (Betrand Peto) senang banget kalau dengar ceritanya," kata Ruben Onsu melanjutkan.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Disinggung soal bully yang kerap dialami keluarganya, Ruben Onsu menganggap pertentangan itu adalah hal yang biasa dalam kehidupan.

Baca Juga:
Thania Banjir Tawaran Iklan Sejak Lahir, Ruben Onsu Beri Syarat Tegas

"Ya ada hitam ada putih sih. Tinggal saya mau ngeliatin yang mana aja. Terkadang kalau ada noda-noda sedikit kan mesti dibenerin. Kalau untuk memutihkan semua susahlah," kata Ruben Onsu.

Load More