Ivan Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Selepas bekerja pada Jumat (25/12/2020), presenter Ivan Gunawan langsung berangkat liburan ke Bali. Sekaligus menyambut Tahun Baru, dia juga bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-39  di Pulau Dewata itu. 

Menurut lelaki yang disapa Igun itu, Bali dipilih karena dia punya rumah di sana. Sehingga tidak perlu menggelontorkan biaya untuk bermalam di hotel.

Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

"Aku punya rumah di bali. Jadi nggak perlu bayar hotel," ungkap Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Khawatir Lihat Wajah Dewi Perssik Merah Akibat Covid-19

Setelah sekian lama, Ivan Gunawan menyebut bahwa tahun ini menjadi momen pertama kalinya bisa merayakan ulang tahun di Tanah Air. Biasanya dia selalu merayakan ulang tahun di luar negeri.

Ivan Gunawan [siaran pers]

"Iya pertama kali di Indonesia. Biasanya tanggal ini udah berangkat ke Bandara untuk ke luar negeri. Kayaknya doa mama saya dikabulin ya. Buat tahun baru di Indonesia," tutur Ivan Gunawan.

Namun mantan kekasih Rossa itu memastikan tidak ada pesta mewah dalam acara ulang tahunnya nanti. Dia hanya mengundang keluarga besar buat makan-makan.

Baca Juga:
Ngaku Punya Duit 3 M Bikin Ivan Gunawan Syok, Dimas Jelaskan Maksudnya

"Kan nggak boleh ngerayain. Nanti saya digerebek lagi," tutur Ivan Gunawan. "Mandi kembang. Nggak. Nggak ada ritual apa-apa. Biasa aja jadi jalanin sesuatunya nggak perlu heboh. Paling makan-makan aja di rumah," pungkasnya.

Load More