Sabian Tama dan Awkarin (Instagram/@wishnutama, @awkarin)

Matamata.com - Alasan nyaris tak pernah tampil di televisi dan YouTube diungkap oleh putra mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, Sabian Tama.  Dalam kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini, Sabian Tama mengungkap hal tersebut. 

Awalnya, Denny Sumargo menanyakan kepada Sabian Tama soal sikapnya jika diminta untuk tampil di stasiun televisi. "Ada beberapa hal yang gue ngerasa kalau di depan kamera kayanya nggak bisa diterima orang. Itu yang bikin gue nggak nyaman, lu ada perasaan kayak gitu nggak," kata Denny bertanya pada Sabian Tama.

Sabian Tama mengiyakannya. Jika publik ribut atas pendapatnya, mantan pacar Awkarin ini kurang suka. 

Baca Juga:
Dicibir usai Putus dari Awkarin, Sabian Tama: Mana Buktinya Gue Selingkuh?

Awkarin dan Sabian Tama [Instagram]

"Karena pas di depan kamera nih, contohnya kayak sekarang akan dipublikasikan mau di YouTube atau media sosial bahkan televisi. Itu pasti ada orang yang setuju pendapat gue dan tidak setuju dengan pendapat gue," kata Sabian Tama menerangkan. "Gue kurang suka di situnya yang sebenarnya sih. Jadi serba salah," ujarnya lagi.

Tak mendapat jawaban yang pasti, Denny Sumargo bertanya apakah nama besar sang ayah jadi pertimbangan dirinya tak muncul di tv atau media lainnya.

"Karena ada faktor bapak lu siapa?" kata Denny Sumargo. "Iya, jadi kayak 'kenapa sih anak si ini harus berbicara seperti itu'. Gitu," kata Sabian Tama menerangkan.

Baca Juga:
Viral Foto Jadul Agnez Mo 20 Tahun Lalu, Awkarin dan Sabian Tama Putus?

Lebih gamblang lagi, Denny menyinggung bahwa segala sesuatu yang dilakukan atau diucapkan akan berdampak pada orang-orang terdekat.

Sabian Tama tanggapi isu dirinya selingkuh (Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

"Jadi orang kayak mengaitkan. Ketika bapak lu melakukan sesuatu itu pasti efek juga kekeluarga, mau positif atau negatif itu pasti. Anaknya pun seperti itu, ketika anaknya ngelakuin sesuatu pasti ngefek juga ke bapaknya," kata Denny Sumargo.

Hal tersebut pun lantas dibenarkan oleh Sabian Tama. Dia bilang, apapun yang ia perbuat benar atau salah selalu dikaitikan dengan profesi sang ayah.

"Iya bener. Karena dulu kan sempat berhubungan sama publik figur di Indonesia, jadi ada gosip bokap bilang 'kenapa sih selalu dikaitkan'. Jadi gue sekarang bukan menjaga sikap atau bukan pencintraan, cuma gue lebih menjaga diri aja," kata Sabian Tama menuturkan.

Load More