Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Sindiran suaminya, Eryck Amaral langsung ditanggapi oleh Aura Kasih. Pria yang dinikahinya pada 26 Desember 2018 itu baru berkomentar setelah curhatannya viral di media sosial membuat Aura Kasih bingung. 

Namun sindiran itu langsung dihapus Aura Kasih dari Instagram Storiesnya tak menunggu lama. Walau sudah dihapus, postingan ibu anak satu tersebut sudah diabadikan oleh akun gosip Lambe_Turah. 

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"Abis heboh baru aja posting-posting (emoji ketawa)," tulis Aura Kasih yang diunggah Lambe_Turah di Instagram pada Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:
Wajah Bayi Asmirandah Dipamerkan, Heboh Pengakuan Eryck Amaral Soal Anak

Smbil menggunakan bahasa Sunda, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini menyebut foto yang diunggah suaminya merupakan foto lama. "Allahuakbar liuer sugan jeleme teh. Karma siah. Foto irahamah eta," sambungnya.

Unggahan soal Aura Kasih [Instagram/@lambe_turah]

Sebelumnya, soal curhatan Aura Kasih yang menyindirnya tak perhatian pada kondisi anaknya, Arabella ditanggapi oelh Eryck Amaral. 

Di Instagram Stories Eryck Amaral mengunggah tanggapan layar dengan sang anak. Tak lupa ia menyisipkan sebuah pesan untuk si buah hati dilengkapi sticker "I Miss You" dan "I Love You". "Whatever happens u still my daugther (apapun yang terjadi kamu tetap anakku)," tulis Eryck Amaral.

Baca Juga:
Pengakuan Eryck Amaral Punya Anak sebelum Nikahi Aura Kasih Bikin Heboh

Kemudian laki-laki berdarah Spanyol itu memposting tangkapan layar dengan anak perempuan berusia sekitar lima tahun di unggahan selanjutnya. Dia ternyata anak pertama Eryck Amaral dengan perempuan lain yang dinikahi sebelum Aura Kasih. "Little angel (malaikat kecil)," sambungnya.

Postingan Suami Aura Kasih, Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

Terakhir, Eryck Amaral menuliskan kata-kata yang sepertinya ditujukan kepada sindiran Aura Kasih beberapa waktu lalu.

"Whatever happens in my life i still have two daughters and they're the most special thing in my life (apapun yang terjadi dihidupku, aku tetap mempunyai dua anak dan mereka yang terpenting dalam hidupku)," ujarnya.

"I wont fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aki rindu dan mencintai anakku)," sambungnya.

Postingan Suami Aura Kasih, Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

Sebelumnya, Aura Kasih mendadak curhat soal kondisi anaknya, Arabella. Bayi berusia satu tahun itu tak lagi dapat perhatian sang ayah, Eryck Amaral.

Suami Aura Kasih yang diketahui berada di luar negeri ini ternyata mengabaikan anaknya. Jangankan menjeguk, mengubunginya pun terbilang jarang.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral kini memang di unjung tanduk. Mantan pacar Glenn Fredly itu telah melayangkan gugatan cerai. Eryck Amaral yang kini bekerja di luar negeri sudah tak pulang ke Indonesia selama 10 bulan.

Load More