Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah - Jonas Rivanno dan Aura Kasih - Eryck Amaral (Kolase Instagram/MataMata.com)

Matamata.com - Tepat di momen Natal 2020, Asmirandah melahirkan anak pertamanya. Usai 7 tahun menanti, tentu ini menjadi kado terindah untuknya maupun sang suami, Jonas Rivanno. Proses persalinan anak pertama Asmirandah dilakukan secara caesar. Pasalnya kondisi bayi sungsang sejak 5 bulan di kandungan.

Pengakuan mengejutkan mendadak dilontarkan oleh suami Aura Kasih, Eryck Amaral. Pasalnya sebelum menikah dengan Aura Kasih, dia mengatakan bahwa dia sudah punya anak.  Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Jumat (25/12/2020). 

Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik positif virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut langsung disampaikan langsung oleh Sirajuddin lewat Instagramnya. Dalam video 1 menit 51 detik itu, ia mengabarkan bahwa ia tertular dari orang tanpa gejala (OTG). 

Baca Juga:
Asmirandah Jalani Operasi Caesar karena Kondisi Bayi Sungsang

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (25/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Pengakuan Eryck Amaral Punya Anak sebelum Nikahi Aura Kasih Bikin Heboh

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Pengakuan mengejutkan mendadak dilontarkan oleh suami Aura Kasih, Eryck Amaral. Pasalnya sebelum menikah dengan Aura Kasih, dia mengatakan bahwa dia sudah punya anak. 

Baca Juga:
Asmirandah Akhirnya Pamerkan Wajah dan Nama Buah Hatinya, Dipuji Selangit!

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Jumat (25/12/2020). Di situ awalnya Eryck Amaral membagikan momen melakukan video call dengan anaknya bersama Aura Kasih, Arabella.

Baca selengkapnya

2. Asmirandah Akhirnya Pamerkan Wajah dan Nama Buah Hatinya, Dipuji Selangit!

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Di Hari Natal 2020 yang penuh kedamaian ini, kebahagiaan Asmirandah dan Jonas Rivanno berlipat ganda. Pasalnya, Asmirandah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini pertama kali diketahui dari manajer Asmirandah, Umi kepada Matamata.com melalui pesan WhatsApp. Asmirandah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya

3. Suami Zaskia Gotik Positif COVID-19

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik positif virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut langsung disampaikan langsung oleh Sirajuddin lewat Instagramnya.

Dalam video 1 menit 51 detik itu, ia mengabarkan bahwa ia tertular dari orang tanpa gejala (OTG). "patuhi protokol kesehatan secara ketat gaesss," tulis Sirajuddin.

Baca selengkapnya

4. Sebut Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Top Beauty World Ternyata Palsu

Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Kabar pedangdut terkenal Lesti Kejora menduduki jajaran ke-5 cewek tercantik dunia, membuat netizen heboh. Fans Lesti merasa gembira, sementara banyak pula yang mencibir.

Tapi ternyata akun Top Beauty World yang menobatkan Lesti mengalahkan Lisa BLACKPINK iut hanyalah akun palsu. Melihat kembali pernyataan TC Candler, akun populer yang sering menilai kecantikan artis dunia, mengatakan jika Top Beauty World mencuri ide mereka.

Baca selengkapnya

5. Ucapkan Selamat Natal, Cuitan Ernest Prakasa Malah Banjir Kritikan

Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Memperingati hari raya natal, sejumlah selebriti memberi ucapan lewat media sosial. Salah satunya sutradara dan komika, Ernest Prakasa.

Ia mencuitkan ucapan natal lewat akun Twitternya. Tapi lagi-lagi cuitannya itu malah jadi perdebatan netizen.

Baca selengkapnya

Load More