Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik positif virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut langsung disampaikan langsung oleh Sirajuddin lewat Instagramnya.

Dalam video 1 menit 51 detik itu, ia mengabarkan bahwa ia tertular dari orang tanpa gejala (OTG). "patuhi protokol kesehatan secara ketat gaesss," tulis Sirajuddin.

Sirajuddin Mahmud (Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang)

"Setelah melakasanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif virus corona, yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala," ujarnya dalam video tersebut.

Baca Juga:
Dikira Larang Aqila Tinggal sama Zaskia Gotik, Imel Putri Bongkar Faktanya

Ia terlihat terbaring di tempat tidur dengan mengenakan masker. Pria yang baru saja dikaruniai seorang putri itu kembali mengingatkan netizen untuk tak menyepelekan COVID-19.

"Karena virus ini nyata dan cepat sekali menularkannya," tuturnya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Sirajuddin sendiri selama ini selalu menjaga jarak dengan orang lain. Tapi ia masih saja tertular. Ia kembali mengingatkan netizen untuk tetap menjaga jarak.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Singgung Masa Lalu Seseorang, Suaminya Mulai Aktif Bund?

"Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya, sekalipun itu teman dekat kita, kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya," ucapnya.

"Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan, dan jangan pernah pernah ketemu orang-orang yang kita tidak tahu. Semoga bermanfaat," tutupnya.

Baca Juga:
Imel Putri Peluk Sang Putri sebelum Operasi, Suami Zaskia Gotik Disindir

Load More